Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Perumahan GPP Geger Dan Heboh Dengan Adanya Video Bugil Yang Dilakukan Salah Satu Warganya


Xbintangindo.com, - LEBAK. - Warga masyarakat perumahan Griya Pajagan Permai (GPP) di hebohkan dengan adanya video bugil seorang wanita yang viral beredar di media sosial. Diduga vidio tersebut di posting oleh yang bersangkutan yang beralamat di kampung setempat Desa Pajangan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, (Senin 21/08/2023)


Warga perumahan Griya Pajangan Permai Khususnya kaum ibu-ibu merasa resah dan malu dengan adanya video bugil seorang wanita yang berdurasi satu menit lebih hal ini diduga di posting oleh dirinya sendiri. Wanita dalam video tersebut adalah warga setempat. Kejadian ini jelas telah mempermalukan nama baik lingkungan dan nama Kampung. 


Salah satu masyarakat Perumahan Griya Pajagan Permai, yang enggan untuk disebutkan namanya, membenarkan, bahwa video porno tersebut, bukan editan bahkan. Sudah beredar disekitar lingkungan perumahan Griya Pajagan Permai. Dan dalam video tersebut adalah warga setempat.


"Kami sebagai warga GPP berharap, hal ini harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh Ketua RT/RW dan Kepala Desa setempat. Karena jika hal ini dibiarkan dihawatirkan akan mengembang kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," ucap salah satu warga setempat yang enggan untuk disebutkan namanya 



Masyarakat GPP hampir semuanya melihat video bugil tersebut, dan ketika diputar vidionya dengan adegan telanjang bulat ini adalah salah satu warga Perum Griya Pajagan Permai berinisial (F). Yang lebih populer dipanggil (UH) berdomisili di RT.06/RW.01 Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.


"Dan kami sangat menyayangkan atas perbuatan yang dilakukan oleh saudari (F) yang saat ini di rumahnya selalu dipake sebagai tempatnya pengajian kaum ibu-ibu di lingkungan Perumahan Griya Pajagan Permai," terangnya



Dengan adanya vidio tersebut ini jelas melanggar koridor agama dan pasti ini telah merusak akhlak manusia. Apalagi ini dilalkukan oleh seorang yang setiap mimggu sekali di kediamannya di pake fasiltas pengajian ibu -ibu.


"Kami sebagai warga perumahan Griya Pajagan Permai, sangat kecewa atas tindakan Sudari ( F ) ini. Tidak sepantasnya dia melakukan semua ini. Terlebih tempat kediamannya ini selalu di pake pengajian ibu -ibu di setiap seminggu sekali. Dengan adanya kejadian ini, dia sudah membikin warga Kampung Perumahan Griya Pajangan Permai menjadi malu," ujarnya 


Beredar luasnya vidio tersebut di media sosial anehnya ini diduga di posting dirinya sendiri dan tentunya ini menjadi pertanyaan atas semua yang dilakukanya karena sudah membukakan aurot dirinya sendiri.

"Kejadian ini kami serahkan kepada Rukun Warga, dan Kepala Desa, tentunya kamipun berharap, adanya tindak lanjut atas kejadian yang telah membuat semua warga menjadi malu," tegasnya (Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *