Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

UNTUK MENYAMBUT HUT RI KE 78 TAHUN, PERSATUAN PEMUDA BAYONGBONG (P2B) GELAR KEGIATAN SEPEDAH SANTAI DAN SENAM PAGI







Serang,| xbintangindo.com-

Jelang hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 78 tahun, persatuan pemuda Bayongbong (P2B), gelar kegiatan SEPEDAH santai dan senam pagi. (13/08/2023)


Kegiatan tersebut di laksanakan oleh organisasi kepemudaan di salah satu perkampungan di kecamatan Carenang, kabupaten serang. Lebih tepat beralamat di kampung Bayongbong pintu, desa pamanuk, kecamatan Carenang, kabupaten serang-banten.


Peserta SEPEDAH santai ini spesial untuk anak-anak baik putra maupun putri di perkampunganya, yang berusia kurang lebih sebelas tahun, atau setara dengan sekolah dasar (SD) kelas 6 kebawah, dan untuk senam pagi di laksanakan oleh semua warga masyarakat di perkampunganya bertujuan untuk kesehatan bersama.


Acara berlangsung jam 06:00 wib, di depan halaman madrasah Diniyah alkhairiyah. Di awali dengan jalan kaki bersama, senam pagi, dan di lanjut acara inti yaitu sepedah santai untuk putra dan putri kreatif di perkampunganya. 


Terdaftar 73 (tujuh puluh tiga) peserta siap menggoes spedahnya masing-masing dengan di atur dan di kawal oleh panitia.


Ketua pemuda (Muklis) memberikan saran dan peringatan untuk peserta agar tidak ugal-ugalan di jalan saat berlangsungnya acara, demi keselamatan bersama, dan alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan kondusif.


Sang komando juga memerintahkan kepada panitia agar memperhatikan peserta yang bertampil spesialis, inovatif, kreatif dalam berlangsungnya acara.


Muklis ketua pemuda "sebelum kita berjalan alangkah baiknya kita bersama-sama berdoa terlebih dahulu, agar kita semua di beri keselamatan kelancaran dan kesuksesan untuk kegiatan kita bersama ini, dan meminta kepada peserta jangan main kebut-kebutan, ugal-ugalan di jalan, jika ada salah satu peserta yang melanggar akan saya hukum tidak berlanjut dan suruh pulang kembali kerumah. "Tegasnya (demi keselamatan warga)


Lanjut mukhlis "kepada panitia tolong untuk peserta yang penampilan spedahnya kreatif, inovatif, intinya yang sangat spesialis kendaraan spedahnya dan rapih di perjalananya untuk di nilai, karena hadiah kita juga sangat-sangat spesial. "Ungkapnya


Acara ini mendapatkan apresiasi langsung oleh ketua DPRD kabupaten serang (H. BAHRUL ULUM SAG. MA.P) dan beberapa aparatur pemerintah desa setempat, dan ormas pemuda Pancasila ranting desa pamanuk, kecamatan Carenang-serang.


Doni saputra (pengurus ormas PP ranting pamanuk) "Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif, peserta saat ini tersorot sangat ramai, bukan cuma ini kegiatan yang di selenggarakan ketua pemuda "PERSATUAN PEMUDA BAYONGBONG" (P2B) masih banyak lagi, tunggu hari intinya tanggal 17 Agustus 2023. Jangan sampai kelewatan, kita doakan semoga kita semua di beri umur panjang, dan semoga acara ini setiap tahunya bisa berjalan dengan lancar. "jelasnya.

Redaksi xbi Adit//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *