Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

TP-PKK Desa Cikande Serang Gelar Acara Senam Massal dan Berbagai Perlombaan di Lapangan Kadu Jaro


Ketua TP- PKK Desa Cikande Serang Ny. Oman Saputra Sedang memberikan sambutan sebelum senam massal di mulai.

Serang,| xbintangindo.com-

Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI  78 tahun ditanggal 17 Agustus 2023 nanti rakyat Indonesia selalu menyambutnya dengan semangat dan gembira seperti para pejuang kemerdekaan yang begitu semangat untuk merdeka kan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Untuk menghargai jiwa juang para pejuang kemerdekaan, regenerasinya  selalu semangat membuat kegiatan - kegiatan dan perlombaan - perlombaan yang ceria dan merdeka..!"


Seperti yang saat ini laksanakan panitia HUT RI ke 78 tahun Desa Cikande kabupaten Serang, senam massal dan berbagai macam perlombaan - perlombaan untuk anak-anak, dewasa dan kalangan orang tua.


Ketua TP-PKK  Desa Cikande kabupaten Serang Ny. Enung Oman Saputra dalam sambutannya mengatakan," kita harus semangat menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 78 th ini, inilah salah satunya senam massal selain menjalin tali silaturahmi juga untuk menjaga kesehatan dan jika kita sehat akan semangat menjalankan aktivitas, mari kita menyambutnya dengan gembira dan semangat, Merdeka... merdeka Indonesia ku..!" Ujar ny. Enung Oman Saputra dengan semangat.


Salah satu anggota TP-PKK Desa Cikande Asih Armyati saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp mengatakan," kita sebagai regenerasi para pejuang kemerdekaan yang terdahulu harus semangat menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia nanti." Katanya. Minggu 13/08/23.

"Alhamdulillah pagi ini setelah gladi resik kita laksanakan senam massal peserta pasti nya didominasi kaum hawa dan di lanjutkan dengan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak sampai Orang tua, semangat... Merdeka...!". tegas istri pembina wartawan Serang timur.









Ratusan peserta senam massal desa'Cikande.


Dewi Eka Cahyani menjelaskan, "Tim penggerak PKK Desa Cikande dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 78 Semarak Desa- Cikande Th 2023

Mengadakan kegiatan 

1. Senam masal dengan instruktur Mis Titu

2. Perlombaan2 seperti

- Estafet berkelompok 5 orang

- Sepak bola kecil berkelompok 5 orang

- Estafet Sarung berkelompok 5 orang

- Masukan kolor pake kaki ( individu )

- lomba pecah balon berpasangan

- Masukin paku dalam botol individu.

Ujarnya.


Dengan semangatnya Asih Armyati dan Dewi Eka Cahyani mengatakan," Merdeka.... Merdeka Indonesia ku..!". 

Redaksi xbi/Endi/Dimas//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *