Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Jual Obat Golongan G Depan Telaga Bestari Kabupaten Tangerang Tetap Buka








Toko Jual Obat Golongan G Depan Telaga Bestari Kabupaten Tangerang Tetap Buka


SERANG,| xbintangindo.com- 

Toko berkedok kosmetik yang menjual obat-obatan golongan G Tramadol dan Exsimer tetap masih beraktivitas melayani pembelinya, salah satunya toko yang berada di depan perumahan telaga Bestari Kabupaten Tangerang samping jembatan.


Pelayan toko yang mengaku Rafi saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya mengaku baru buka satu hari.


" Saya baru buka satu hari pak, ini juga saya diperintah bos dan pengurus yang bernama Dani." Ujarnya. Selasa 29/08/23.


Ditanyakan nama bosnya Rafi tidak menjawabnya.


Dani Selaku pengurus Toko-toko Obat Golongan G Tramadol dan Exsimer saat dihubungi nomor teleponnya belum aktif.


Perlu diketahui bahwa toko yang menjual obat keras Golongan G Tramadol dan Exsimer berada di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.


Maulana Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Konsumen YPLK Perari dalam komentarnya menggatakan, dirinya berharap kepada Kapolresta Tangerang dan kasat Narkoba Polresta Tangerang agar segera menangkap pelaku penjual obat-obatan golongan G Tramadol dan Exsimer, perusak regenerasi, karena rata-rata pembeli obat tersebut mayoritas anak-anak muda generasi penerus bangsa Indonesia." Tegasnya.


Maulana Menambahkan," ketika bulan lalu tidak ada lagi penjual obat-obatan golongan G Tramadol dan Exsimer dan dinyatakan kabupaten Tangerang clean dari obat tramadol dan Exsimer, kami dari YLPK Perari sangat mengapresiasikan kinerja polisi khususnya satnarkoba Polresta Tangerang, " ungkapnya. Rabu 30/08/23.


" Namun beberapa hari ini penjualan Obat Golongan G Tramadol dan Exsimer di toko berkedok kosmetik sudah mulai beraktivitas kembali, sekali lagi saya mohon kepada Kapolresta Tangerang melalui satnarkoba untuk menangkap pelaku penjual obat-obatan tersebut khususnya pelayan yang ada di toko berkedok kosmetik. Karena mereka menjual secara terang-terangan seperti kebal hukum." Harap Maulana.


Hal senada juga dikatakan Amroji selaku aktivis provinsi Banten." Saya mah sudah mengapresiasikan kinerja polisi Polresta Tangerang untuk mengcleankan penjual-penjual Obat Golongan G Tramadol dan Exsimer khususnya di toko- toko yang berkedok kosmetik di kabupaten Tangerang, kenapa sekarang sudah beraktivitas lagi." Katanya.


" Saya mohon kepada Aparat Penegak hukum agar segera menindak tegas dan menangkapnya para pelaku penjual obat-obatan golongan G Tramadol dan Exsimer di toko berkedok kosmetik." Ucapnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *