Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ribuan Relawan Kemenangan IMK PPP Ikuti Senam Siaga









Lebak - Xbintangindo.com Fantastis! Diikuti 10.000 Orang IMK Gelar memeriahkan HUT RI ke 78 Th, dengan malaksanakan Senam Siaga persatuan Pemenangan PPP 


Ribuan Kader dan Relawan Iip Miftakhul Khairy Caleg DPR RI dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Solid menghadiri Senam Siaga Pemenangan PPP di Pileg 2024. Pada Minggu,( 27/08/ 2023 )


Masyarakat dari berbagai kalangan lintas profesi Srikandi IMK mulai dari ibu-ibu, Milenial hingga Gen-z antusias menggerakan badan bersama dalam agenda senam bersama.


Selain dihadiri oleh 10.000 srikandi Iip Miftahul Khairy. Acara ini juga dihadiri oleh Keluarga Besar Dulur IMK dan Simpatisan Dulur IMK.

Dan ini adalah acara internal kegiatan dulur imk dan Srikandi IMK Untuk menjalin persatuan dan kesatuan


Bertempat di Citra Maja Raya (CMR) Kabupaten Lebak, Banten. Acara senam tersebut selain bakal dihadiri oleh ribuan Srikandi Iip Miftahul Khairy juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti Green Colour Fun, pembagian Souvenir, Door Prize dan dihadiri oleh artis ibu kota.


Agenda senam bersama tersebut merupakan rangkain agenda pemenangan lanjutan untuk bisa kembali memperjuangkan aspirasi warga Lebak-Pandeglang di Senayan.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *