Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ponpes Astariqul Ridhollah Terima Bantuan Dari Polres Lebak








Xbintangindo.com,- LEBAK. - Bentuk rasa kepedulian terhadap Pesantren, setelah terjadinya kebakaran yang menghabiskan seluruh bangunan Ponpes Astariqul Ridhollah yang berlokasi di Kampung Cikupa Raya, RT 004/RW 001 Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan bantuan terhadap korban Kebakaran. Kegiatan yang dilakukan Kapolres tersebut adalah rasa kepedulian terhadap Pesantren  yang ada di Kabupaten Lebak. Selasa (15/08/2023)



Dalam kegiatannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo, SE, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara, Kasi Humas Polres Lebak IPTU Aminarto.



Kapolres Lebak AKBP Suyono beserta jajaran polres Lebak, diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Astariqul Ridhollah Kyai Dede Badrussalam, serta Kepala desa Sangkanmanik, serta para tokoh masyarakat yang ada di desa. Sangkanmanik dan warga setempat.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,  mengatakan, hari ini polres Lebak Polda Banten sedang melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah yang ada di Kampung Cikupa Raya Rt,004/001/ Desa Sangkanmanik Kecamatan, Cimarga Kabupaten Lebak.


"Dalam Kunjungan kali ini polres Lebak, Polda Banten beserta jajaran, selain untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, kami juga memberikan bantuan kepada korban yang terkena dampak musibah kebakaran yaitu Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah yang terjadi  pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 17.45 Wib," ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono 


Lanjut Kapolres, ada sedikit bantuan yang berupa uang dan beras. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran.


"Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada, apabila akan meninggalkan rumah harus betul -betul di cek apakah jaringan listrik, atau barang elektroniknya sudah di cabut apa belum mohon untuk di pastikan. Dan untuk kompor pun sama demikian dalam keadaan mati. Mohon untuk dilakukan kegiatan pengecekan rutin apabila mau melakukan pepergian guna keselamatan," terangnya

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *