Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Lebak Gelar Kegiatan Jum'at Curah Bersama Warga Desa Sindang Mulya








Xbintangindo.com, - LEBAK. - Polres Lebak Polda Banten gelar kegiatan Jum'at curhat bersama warga Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, gelaran kegiatan tersebut di gelar di kantor Desa setempat. (Jum'at 18/08/2023)


Kegiatan Jum'at tersebut di hadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,  yang di wakili oleh Kabag Log Polres Lebak AKP Makhrus Ngubaidah dan Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, serta hadir Para Perangkat Desa dan Warga masyarakat Desa Sindang Mulya.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, mengatakan, kegiatan Jum'at curhat ini dilaksanakan sesuai program Kapolri dalam Quick Winsnya.


"Kegitan Jum'at curhat yang dilakukan polres Lebak, Polda Banten, ini adalah untuk ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengar langsung curhatan warga terkait keluhan dan masukan warga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian," ucap Subara 


Masukan dan keluhan masyarakat ini akan di tampung dan nanti akan di jadikan evaluasi dan akan bersama-sama mencari solusi untuk pelaksanaan tugas polisi kedepan.


"Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak," tuturnya.


Dan apabila ada kejadian kejadian di wilayah Desa Sindang Mulya, dan diluar Desa Sindang Mulya, bisa segera hubungi layanan 110 Polres Lebak atau Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing.


(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *