Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Penampung Pertalite Di Kadongdong Desa Pasir Nangka Tiga Raksa Belum Lama ini Diamankan Polsek Tiga Raksa Kini Sudah Mulai Beroperasi Kembali








Tempat penampungan BBM jenis pertalite


Kab.Tangerang, | xbintangindo.com-

Penampungan Pertalite di kampung Kadongdong Desa Pasir Nangka kecamatan Tiga Raksa kabupaten Tangerang Banten yang menyuplai 5 toko untuk diecerkan kembali belum lama ini diamankan Polsek Tiga Raksa Polresta Tangerang Polda Banten kini pengakuan pemiliknya sudah beroperasi kembali. Rabu 23/08/23.


Ipul pemilik penampungan BBM jenis pertalite di pasir nangka tiga raksa saat dikonfirmasi awak media mengatakan jika dirinya hanya menyuplai 5 toko saja miliknya, setelah belum lama ditangkap jajaran Polsek Tiga Raksa Polresta Tangerang.


" Kalau sebelum ditangkap Polsek Tiga Raksa saya menyuplai banyak toko pengecer pertalite sekarang cuma nyuplai 5 toko milik saya semuanya di sekitar jalur sini saja " ujarnya.


Lanjut Ipul," waktu ditangkap oleh pak Edi anggota Polsek Tiga Raksa, kata pak Edi kalau main lagi atau ngecer pertalite lagi tidak akan di kasih ampun." Sambungnya 


" Sekarang mah cuma menyuplai untuk di ecer 5 toko doang ini " jelas Ipul 


Aktivis Dadi WN 88 mengenai penampung BBM jenis pertalite di desa pasir Nangka kecamatan Tiga Raksa angkat bicara.


" Hebat amat baru saja di tangkap atau  diamankan Polsek Tiga Raksa kini sudah berani mengecer dan menyuplai 5 toko, ya itu sama saja melakukan tindak pidana kembali." Ujar Dadi.


" Yang jadi pertanyaan saya mengapa pihak Polsek tiga raksa ketika menangkap pemilik dan mengamankan barang buktinya kemarin Ipul pemilik penampungan Pertalite dibebaskan..?" Akhirnya Ipul berulah kembali walaupun itu hanya menyuplai 5 toko." Kata Dadi.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *