Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemadaman Listrik PLN menjelang Ibadah Shalat Maghrib Dikeluhkan Masyarakat.








Xbintangindo.com, - LEBAK. - Pemadaman listrik PLN Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menyelang Ibadah shalat Maghrib dikeluhkan sebagain masyarakat Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyar Kabupaten setempat. Pasalnya pemadaman tersebut, padam menyelang masyarakat akan menjalankan ibadah, serta tidak adanya informasi akan adanya pemadaman. (Rabu 23/08/2023/)



Salah satu warga inisial ( IH) mengatakan, pemadaman yang di lakukan PLN ini kurang lebih hampir satu jam, dan pemadaman ini terjadi pada saat mau melakukan ibadah shalat Maghrib.


"Padamya listrik PLN ini, kurang lebih hampir satu jam. Karena pada saat padam itu terjadi sekitar jam 17. 50 WIB. Menjelang mau Adzan Maghrib. Harusnya dari pihak PLN ada Informasi terhadap masyarakat apabila akan adanua pemadaman," ujar salah salah satu warga inisial IH


Lain kali perusahaan milik BUMN ini, kalau bisa ketika akan adayan pemadaman tolong jangan pas masyarakat sedang akan melaksanakan ibadah shalat Maghrib.


Di tempat berbeda Malik sapaan akrabnya Salah satu pegawai PLN saat di hubungi oleh Media xbintangindo.com dalam sambungan Via WhatsApp, mengatakan, mohon maaf sedang ada gangguan, petugas sedang dalam pelacakan jaringan.


"Padamnya listrik ini karena gangguan bukan pemadaman terencana. mdh2n tidak lama lg. sedang ditangani petugas,"  terang salah satu pegawai PLN Malik

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *