Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelepasan Iptu Arifin Simbolon Kanit Reskrim Polsek Cikande







Serang,|xbintangindo.com

Pelepasan Iptu Arifin Simbolon Kanit Reskrim Polsek Cikande  tahun 2023 di Gedung Dharma Ksatria Polsek Cikande di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk. Senin 28/08/23.


Di sela sambutan IPTU Arifin Simbolon mengatakan permohonan maaf karena kita tak luput dari kesalahan.


" Saya secara pribadi dan kedinasan memohon maaf kepada Kapolsek Cikande dan anggota atas ucapan yang disengaja mau pun yang tidak di sengaja, " ujarnya.


"Masih banyak tugas yang belum selesai, tugas mulai akan di lanjutkan oleh Ipda Bagus Yoga SIk tongkat komando Kanit Reskrim Polsek Cikande yang akan datang." Sambung Aripin Simbolon.


Iptu Arifin Simbolon SH akan melanjutkan tugas baru sebagai Kapolsek Petir semoga jabatan baru sebagai Kapolsek Petir yang baru semoga akan lebih sukses lagi. 


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk  mengatakan" Terima kasih hampir 1 tahun saya disini beliau banyak membantu dalam tugas di Polsek Cikande. Ujarnya.


"Selama 2 tahun 2 bulan bertugas di Polsek Cikande sudah banyak kasus kasus yang diungkapkan walau pun masih ada yang belum di selesaikan." Sambung Andhi.


Acara pelepasan Kanit Reskrim Iptu Arifin Simbolon dan penyerahan cendramata dari Iptu Arifin Simbolon SH kepada Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan SPd SIk dan juga sebaliknya dari Ketua Ranting Bayangkari Cikande serta dari bayangkari lainya .


Akhir acara doa bersama di bacakan oleh Bripka H. Suardi babhinkantibmas desa Cikande.


Diakhir tugas di Polsek Cikande Iptu Arifin Simbolon SH dan Istri  bersalaman dengan semua jajaran Polsek Cikande diawali Kapolsek Cikande serta para Kanit, Panit dan anggota polsek Cikande.

Wendry Chaniago xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *