Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mulai Eksis Kembali Mobil Gerandong Penghisap BBM Bersubsidi SPBU Sentul dan SPBU Cisait










SERANG, xbintangindo.com- 

Jumat 25/08/2023  sekitar 11:20 wib dimana mobil jenis box Mitsubisi A 8755 ZW berwarna kuning bersetiker bulat merah bertuliskan (IK) yang disinyalir terkenal dengan julukan Indra kribo dan diduga mobil box tersebut adalah mobil gerandong milik bos Indra keribo, bos mafia solar subsidi yang beroperasi di wilayah serang dan kabupaten Tanggerang.


Menurut Irwan selaku Aktivis serang timur, dirinya tak sengaja melihat mobil jenis box warna kuning bersetiker merah bulet diameter 10 cm melintas dan parkir di jln.serang - jakarta tepatnya di warung selikur kibin diduga supir mobil box tengah beristirahat makan siang sambil nunggu waktu istirahat operator pom yang istirahat karena melaksanakan ibadah sholat Jum'at. 


Sambung Irwan,"Saya melihat mobil gerandong dengan sticker IK (Indra Kribo) Karena supir menyadari mobilnya diikuti lantas tidak lama mobil pun jalan tancap gas pergi dengan terburu buru tidak menghiraukan jalan yang sedikit ramai supir injak gas salip kanan salip kiri. " Kata Irwan.


Hal senada dikatakan Supri Aktivis Serang Timur, " Saya sering melihat mobil box engkel merah yang bersticker  IK sering mengisi di SPBU Sentul Kragilan dan SPBU cisait, ternyata mobil tersebut mobil gerandong si penyedot solar bersubsidi." Kata Supri.


Lanjut Supri, "Kalau tau mobil itu gerandong mobil penghisap solar subsidi mungkin saya dorong kepada pihak berwajib. " Tutur supri.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *