Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Memalukan. !" Turnamen RT Cup Desa Bojot di Awali dengan Keributan


Serang,| xbintangindo.com-

Awal pertandingan pembukaan turnamen sepak bola antar RT Se Desa Bojot Jawilan terjadi Keributan di Lapangan sepak bola kampung Bojot Rt 004/001 Desa- Bojot kecamatan Jawilan Minggu (13/08/2023)  disebabkan beberapa pemain yang tidak profesional hingga suporter lakukan aksi pengeroyokan sampai ke tengah lapangan.


Dalam video yang diunggah dan beredar di Beberapa  media sosial_update terlihat pemain dan suporter kedua belah pihak saling hantam sehingga terjadi pengroyokan terhadap penjaga gawang dan pemain kampung pasir sempur.


Hal tersebut bermula ketika digelar pertandingan sepak bola antar RT se-Desa Bojot  yang sama-sama berasal dari komunitas warga masing-masing RT. sebagin banyak suporter  dari pemain lawan mempropokasi para pemain lawan sehingga menyebabkan terpancingya emosi para pemain.


aksi pengroyokn terhadap pemain kampung pasir sempur Rt 016/002 yang mana korban sampai di larikan ke-puskesmas terdekat Minggu 13/08/2023.


"Di Luar pertandingan tersebut terjadi kontak fisik, perselisihan antara pelaku dengan korban. Padahal peluit sudah di tiup tanda selesai pertandingan,  pelaku tiba-tiba menyerang penjaga gawang kampung pasir sempur, hingga babak belur," ungkap suryadi.


Lanjut suryadi "padahal Antara pelaku dan korban sama-sama dari Satu desa . Mereka tergabung dalam tim yang berbeda namun masih satu desa, memalukan sekali baru RT cup saja pake emosi Bagaimana sampai tingkat nasional, junjung sportifitas dong". Keluhnya.


Akibat pengeroyokan tersebut korban  Samsuri mengalami luka di bagian wajah, dekat pelipis mata, dan menjalani perawatan di puskesmas jawilan sedangkan korban yang ke 2 Haerudin mengalami sesak dada yang di akibatkn injakan suporter lawan di bagian dada seblah kiri" tutup Suryadi.


Redaksi xbi Dede//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *