Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Komplek BTN Pepabri Diresahkan Dengan Adanya Sejumlah Orang Yang Membawa Senjata Tajam


Xbintangindo.com, LEBAK. - Masyarakat Komplek BTN Pepabri Kedung Indah Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, diresahkan dengan adanya sejumlah orang yang tidak dikenal masuk kedalam perumahan dengan membawa senjata tajam jenis cerulit. Senin (21/08/2023)


Ketua RW 09 Komplek BTN Pepabri Kedung Indah mengatakan, benar adanya kejadian sejumlah orang yang tidak dikenal masuk ke dalam komplek BTN Pepabri Kedung Indah dengan membawa senjata tajam jenis cerulit. Orang tersebut masuk kedalam perumahan sekira pukul 3/30 pagi pada malam Senin.



"Dengan adanya kejadian tersebut kami Ketua RW sudah melakukan pelaporan kepada Polsek kota, dimana agar aparat penegak hukum bisa menindak lanjuti dan melakukan penangkapan kepada orang yang bersangkutan yang sudah membuat resah warga kami di komplek BTN Pepabri Kedung Indah," ucap Ketua RW 09 Hadi Susanto.


Orang yang tidak dikenal masuk kedalam kawasan perumahan pebabri dengan membawa senjata tajam tersebut tujuannya mau melakukan keributan dan membuat onar di komplek BTN Pepabri Kedung Indah 

"Alhamdulillah Warga komplek BTN Pepabri Kedung Indah pada saat munculnya segerombolan tersebut tidak ada yang keluar rumah pada jam 3/30," terangnya.

"Semoga aparat penegak hukum dapat segera menangkap kepada orang yang yang tidak dikenal yang melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam jenis cerulit di wilayah Komplek BTN Pepabri Kedung Indah." Harapnya.


Kita berat agar para pelaku dapet ditangkap agar di kemudian hari tidak lagi membuat resyah masyarakat komplek BTN Pepabri Kedung Indah khusunya masyarakat di luar komplek BTN Pepabri Kedung Indah," tegasnya. 


Saat di hubungi Kapolsek Kota Samapi saat ini belum bisa di hubungi.

Jay Lebak xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *