Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pokja Aktivis Jayanti Beserta Pengurus Beri Ucapan Selamat Kepada Kordes Pangkat Sebagai Juara 1 di Final KOK Cup Jayanti








Ketua Pokja aktivis Jayanti Beserta Pengurus saat menonton pertandingan final sepak bola KOK Cup Jayanti.


Tangerang,| xbintangindo.com-

Pertandingan final diturnamen sepak bola KOK Cup kecamatan Jayanti antara Kordes Pangkat vs Kordes pasir Gintung hingga Pluit terakhir ditiup oleh wasit  hasil skor tertinggi Kordes Pangkat Sebagai Juara ke 1.


 Banyak ucapan selamat kepada Tim Kordes Pangkat Sebagai Juara ke 1 dari berbagai pihak salah satunya ucapan selamat yang terucap dari ketua Pokja aktivis Jayanti Beserta Pengurusnya.


Mulyani selaku ketua Pokja aktivis Jayanti mengucapkan selamat kepada Tim sepakbola Kordes Pangkat Sebagai Juara 1.


"Saya sebagai ketua Pokja aktivis Jayanti mengucapkan selamat kepada Tim sepakbola Kordes Pangkat yang telah berjuang dengan semangatnya untuk mendapatkan juara ke 1." Kata Mulyani.


Lanjut Ketua Pokja aktivis Jayanti," tim sepak bola yang menjuarai di turnamen KOK Cup kecamatan Jayanti tahun 2023 ini, jangan berbesar hati dan jangan terlalu berhiporia atas kemenangan ini, karena juara ini adalah langkah awal untuk menuju juara ketingkat-tingkat selanjutnya, selalu menjunjung sportifitas serta terus semangat berlatih." Ungkap Mulyani.


Hal senada juga dikatakan pengurus Pokja aktivis Jayanti Supriyadi alias Bonai.


"Saya berharap kepada tim sepakbola juara 1 Kordes Pangkat agar terus berlatih raih juara ditingkat selanjutnya. Dan untuk tim sepakbola belum beruntung jangan berkecil hati terus semangat berlatih untuk kejar mimpi mu, " ujarnya.


" Saya perwakilan pengurus Pokja aktivis Jayanti mengucapkan selamat kepada Tim sepakbola Kordes Pangkat yang sudah berjuang dirumput hijau hingga dapat memboyong piala juara 1, merdeka Indonesia ku." Ucap Bonai dengan semangat.

Redaksi xbi//.*








Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *