Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang HUT RI ke 78 th Desa Bojot Jawilan-Serang Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT









Serang - xbintangindo.com-

Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun ditanggal 17 Agustus 2023 nanti rakyat Indonesia selalu menyambutnya dengan semangat dan gembira seperti para pejuang kemerdekaan yang begitu semangat untuk merdeka kan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Untuk menghargai jiwa juang para pejuang kemerdekaan, regenerasinya  selalu semangat membuat kegiatan - kegiatan dan perlombaan - perlombaan yang ceria.


Seperti yang saat ini di laksanakan panitia HUT RI ke 78 tahun Desa Bojot kecamtan jawilan kabupaten kabupaten Serang, Mengadakan turnamen liga sepak bola antara RT sedesa Bojot.


 Bripka Taufik sebagai bhabinkantimas polsek jawilan polres Serang  saat dikonfirmasi mengatakan," kita harus semangat menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 78 th ini, inilah salah satunya Olahraga  yang di senangi semua kalangan  kusus nya kaum laki - laki selain menjalin tali silaturahmi juga untuk menjaga kesehatan dan semangat menjalankan aktivitas, mari kita menyambutnya dengan gembira dan semangat, Merdeka... merdeka Indonesia ku..!" Ujar Bripka Taufik.


 Saat dikonfirmasi M.usup sebagai ketua  panitia  mengatakan," kita sebagai regenerasi para pejuang kemerdekaan yang terdahulu harus semangat menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia nanti." Katanya. Minggu 13/08/23.


"Alhamdulillah sore ini  kita melaksanakan  pertandingan sepak bola antara RT sedesa bojot  dan Nanti di hari kemerdekaan akan di lanjutkan dengan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak sampai Orang tua, " ucap M.usup.

Dede xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *