Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jangan Lupa Datang ke TPS Pada Tanggal 14 Februari 2024 Coblos Pilihanmu..!"


Serang,| xbintangindo.com

Hingar bingar Perayaan Pesta Rakyat 5 tahunan sudah mulai Ramai, Tinggal menghitung hari Atau sekitar lima bulanan Tepatnya tanggal 14 februari 2024 seluruh Rakyat Indonesia bersama-Sama datang ke TPS-TPS Wilayahnya masing-masing.


Gambar dan Foto para Calon legislator mulai dari DPD RI, DPR RI sampai Calon DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota sudah mulai bertebaran dijalalan2 perkotaan hingga digang - gang sempit, perkampungan. 


mulai dari pemasangan Bilboard reklame yg berukuran besar sampai dengan ukuran kecil(banner). Tak jarang semua menampilkan dengan gaya sambil tersenyum seolah-olah untuk menyapa dan menarik Simpati calon pemilih, Kadang dengan dibumbui slogan janji-janji seakan memberi harapan untuk kemajuan dan kesejahteraan.



Menurut Suhendi Relawan aksi massa pemilih akal sehat "Rampas" mengatakan.


"Hampir Merata sebagian besar Rakyat tidak pernah Tahu dan faham bahwa sesungguhnya, para kandidat Calon legislator yang saat ini mulai bergerilya gentayangan kembali untuk menarik simpati masyarakat dengan senyum sapa yg santun diantara mereka justru sedang nenjabat Menjadi Anggota Legislatif(Anggota Dewan)." Ujarnya.


Suhendi menambahkan," yang mana selama Menjabat mereka jarang membuktikan janji2 kampanye sebelumnya, alias tidak Menepati janjinya..Bahkan dari mereka yang sedang menjabat banyak tidak faham dengan fungsi dan tugas Legislator itu sendiri. Katanya.


"Sehingga yang terjadi begitu mereka menjabat cuma bisa datang,diam, duduk dan duit (4D).. Anehnya perilaku seperti itu seakan akan mereka yang menjabat tidak pernah merasa punya beban salah dan dosa pada janji-janjinya pada waktu kampanye sebelumnya. Sambung Suhendi.


Hari ini mereka kembali sibuk bergerilya mendatangi dan merayu Masyarakat untuk bisa memilihnya. Dengan dasar pemikiran dan fakta-fakta yang kita sama-sama lihat serta rasakan, kami bersama beberapa komponen masyarakat yang sadar betul pentingnya kecerdasan Memilih sosok figur calon Legislatif membentuk wadah atau gerakan Pemilih Akal Sehat untuk menginisiasi pola pemikiran para Pemilih agar Faham dan cerdas memilih calon-calon pemimpin. 


Dan kami akan kampanyekan jangan pilih lagi para calon legislatif yang sedang menjabat bilamana mereka tidak bisa membuktikan janji-janji kampanye sebelumnya. Dan kamipun akan menyampaikan data nama-nama calon legislatif yang sedang menjabat tersebut agar masyarakat faham dan sadar penting dan berharganya hak suara itu.. Jangan sampai kita kembali gagal memilih dan menentukan Anggota Dewan kembali. Lima tahun bukan waktu yang singkat, kesalahan kita memilih di TPS 5 menit, maka kerugian dan penyesalannya harus dibayar 5 tahun.


Dalam mewujudkan perjuangan dan Pergerakan ini kami minta dukungan dan partisipasi masyarakat agar lebih cermat dan Tepat menentukan para calon Pejabat yang terhormat..harapan gerakan Pemilih Akal Sehat ini semata ingin mewujujudkan dan mendukung para Calon pemimpin yang punya moral dan komitmen yang Sehat Bermanfaat dan Bermartabat.. PEMILIH CERDAS PEMIMPIN BERKWALITAS..

Redaksi xbi//.#

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *