Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

IK Mengakui Jika Mobil Gerandong Dalam Video Yang Viral Miliknya

mobil gerandong solar bersubsidi milik Indra kribo.


Banten,| xbintangindo.com-

Viral video berdurasi (0.11) detik dibeberapa grup media sosial (madsos) mobil box engkel dengan nomor polisi A 8755 ZW yang diduga mobil yang biasa nyedot BBM jenis solar bersubsidi di setiap SPBU-SPBU kini sudah diketahui pemiliknya. Sabtu 26/08/23.


Menurut Amroji aktivis serang timur saat di konfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp Indra Kribo (IK) mengakui jika mobil box engkel no.pol A 8755 ZW milik nya.



"Jadi kenen (Jadi begini) sementara informasi itu unit box A 8755 ZW kendaraannya punya IK." Kata Amroji.


"Dia juga kaget perasaan mobil itu ada di bengkel Tapi ternyata setelah saya kirim video dari Iwan yang katanya hari Jum'at (25/08/23) giat muter belanja solar bersubsidi ke SPBU- SPBU, saat itu si IK kaget, menurutnya mobil tersebut memang miliknya tapi sedang ada di bengkel siapa yang bawa." Sambung Amroji menirukan ucapan IK.


Lanjut Amroji," IK sudah melihat ke bengkel, memang mobil itu gak ada, ketika saya tanya siapa yang membawanya IK tidak menjawab dan menutup telponnya." Jelasnya.


Hal senada juga dikatakan Irwan alias iwan Aktivis Banten," Tadi pagi juga saya menghubungi IK beliau menjelaskan jika mobil dalam video tersebut benar miliknya, tapi dirinya dengan JW (jaro Wildan) belum ada giat, kata mau di selidiki siapa yang membawa mobil miliknya tersebut untuk kegiatan belanja solar bersubsidi di pom bensin." Ujar Iwan.


IK saat dikonfirmasi wartawan xbintangindo.com  mengatakan jika mobil miliknya yang ada di bengkel sudah 6 unit yang hilang.


" Bukan mobil box itu saja pak namun semuanya sudah ada 6 unit termasuk mobil dumtruk, saat itu saya percayakan kepada pengurus untuk dibawa ke bengkel tapi ternyata sudah 6 unit mobil saya hilang." Kata IK.


"Saya sudah lapor ke polisi saat ini sedang dalam proses hukum." Tegas IK.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *