Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Tidak Transparan, Kepemudaan Desa Junti Jawilan Geram Minta Ketua Katar Emilludin Mundur








Emilludin di Demo pemuda desa Junti.


Serang,| xbintangindo.com- 

Gegara ketidak transparan di dalam organisasi karang taruna (Katar) akhirnya berbuntut kepemudaan desa Junti kecamatan jawilan kabupaten Serang meminta ketua Katar Emilludin mundur dari jabatannya. Minggu 27/08/23.


Salah satu pemuda desa Junti Baonk mengatakan di hadapan Kapolsek Jawilan dan ketua karang taruna kecamatan Jawilan bahwa dirinya dan kawan-kawan kepemudaan yang lain meminta ketua Katar Emilludin mundur dari jabatannya .


" Saya perwakilan kepemudaan desa Junti meminta Emilludin selaku ketua Katar desa Junti mundur dari jabatannya karena semenjak diketuai oleh Emilludin dianggap tidak transparan masalah apapun oleh kepemudaan Sedesa Junti, " ujarnya.


Lanjut Baonk," Berawal dari ketidak transparan nya anggaran untuk pelaksanaan liga sepak bola antar RT Katar desa Junti cup, karena anggarannya tidak jelas padahal setiap bulan ada uang masuk ke Katar dari perusahaan- perusahaan, maka kami kepemudaan desa Junti iuran kembali agar dilaksanakan turnamen sepak bola dengan diganti nama liga kepemudaan desa Junti cup." Sambung Baonk.


" Pokoknya harga mati. kami dari kepemudaan desa Junti meminta dengan berbesar hati dan legowo untuk Emilludin mundur dari jabatan Katar." Tegasnya.


Ditambahkan Sutrisno alias vino Bastian," kalau saya mah terserah siapapun ketua Katarnya yang penting keterbukaan transparan kepada pengurus dan anggota, serta niatnya untuk memajukan kepemudaan desa Junti." Ujarnya 


Dayat selaku ketua karang taruna kecamatan Jawilan dalam sambutannya mengatakan, 


" Kami bukan supervisi dan tidak intervensi, untuk SK Katar diberikan secara horizontal bukan tingkatan, jika Katar kecamatan diberikan oleh pak camat SK nya, jika Desa di berikan oleh kepala desa dan seterusnya." Ujar Dayat.

Redaksi xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *