Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dokkes Polres Lebak Gelar Bakti Kesehatan di Alun-alun Rangkasbitung







Xbintngindo.com, - LEBAK. - Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Lebak Polda Banten menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Alun-alun Rangkasbitung. Minggu (13/8/2023)


Dalam kegiatan tersebut Seksi Dokkes Polres Lebak melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat secara gratis kepada warga masyarakat pada acara Car Free day di alun-alun Rangkasbitung.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasi Dokkes Polres Lebak Bripka Sayid Sudibyo mengatakan, pagi ini Dokkes Polres Lebak menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Alun-alun Rangkasbitung.


"Kami melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga masyarakat umum yang datang ke alun- alun. Untuk obat kami kasih secara gratis tanpa di pungut biaya,"ucap Bripka Sayid Sudibyo

Dengan adanya pegebotan yang dilakukan Dokkes polres Lebak, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakata, agar tetap dalam keadaan sehat. 

"Target kami dokkes Polres Lebak melakukan kegiatan ini guna untuk memberikan pengobatan agar warga masyarakat tetap selalu dalam keadaan sehat,"harap Sayid.

(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *