Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diakibatkan Masalah Dibagian Setir Kendaraan R4 Terguling Hingga Menghantam Bangunan Tembok Pagar Milik Salah Satu Warga Setempat









Xbintangindo.com,- LEBAK. - Kendaraan R4 jenis Truk pengangkut Pasir yang bernopol A 8892 ZE  terguling masuk ke dalam galian proyek pelebaran jalan milik PUPR Kabupaten Lebak,  dan menghantam tembok milik salah satu warga setempat. Kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Maulana Hasanudin, Kampung Rancagawe, Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak Banten. Selasa (15 /08/ 2023)


Kecalakan tunggal R4 diduga adanya masalah di bagian setir kendaraannya yang ber Nopol A 8892 ZE. Sehingga masuk kedalam sebuah bangunan pengerjaan jalan milik PUPR yang penyedia jasanya CV. Bintang WIFAR. Kecelakaan tersebut juga merobohkan bangunan pagar milik salah satu warga. Adaya kejadian tersebut, arus lalu lintas juga sempat tersendat. 


Salah satu warga yang enggan untuk disebutkan namanya, mengatakan kendaraan tersebut masuk ke sebuah bangunan galian milik PUPR yang penyedia jasanya CV. Bintang WIFAR. Dimana dari papan nama proyek tersebut tidak ada volumenya. Harusnya pengerjaan milik pemerintah Kabupaten Lebak dalam hal ini PUPR ini harus ada volumenya, ini ga ada kan aneh. Proyek apa ini? ko ga ada volumenya.


Ujen salah satu pekerja dirumah yang temboknya terhantam truk mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15.00 sore, alasan pengemudi truk terguling bahwa dibagian stir mobil diduga mengalami masalah, sehingga membuat truk terguling digalian proyek pelebaran jalan dan menghantam rumah warga. 



"Kejadian nyamah barusan tadi jam 3 lah,  tau dah tadi kata sopir nyamah karena Di Stir pengemudi nya ada masalah" Ujar ujen salah satu pekerja rumah tersebut


Sementara itu, H.Kasmin Orang tua dari pemilik rumah mengatakan yang bertanggung jawab atas robohnya tembok rumah milik anaknya yang baru dibangun itu ialah yang pengemudi truk pasir tersebut. 


" gini, itu mobil milik siapa, pokoknya siapa yang melakukan ya! itu yang harus bertanggung jawab atas kerusakan tembok rumah keluarga saya," ungkap H Kasmin saat ditanya dikediaman nya


Lanjut H. Kasmin, terkait proyek pelebaran jalan yang dilaksanakan PUPR Lebak, itu tidak ada papan kegiatannya. Harusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat, yang ada di JL Maulana Hasanuddin yang depan rumahnya terdampak proyek tersebut. 


"Soal proyek jalan PUPR ini saya tidak ada pemberitahuannya  sama sekali, udah tiba tiba gitu aja,"  Kata H Kasmin


(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *