Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Desa Pangkat Boyong Piala Juara 1, Turnamen Sepak Bola Kok Cup Kecamatan Jayanti Resmi Ditutup








TANGERANG - xbintangindo.com-

Turnamen sepak bola Kok Cup Kecamatan Jayanti, antar Desa, se- Kecamatan Jayanti, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 78 kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dilaksanakan di Stadion Mini Tanjung Kembar Jayanti. 


Selain Ketua Kok Kecamatan Jayanti Suandi SH, beserta jajarannya, acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh Kades Pasir Gintung, Kades Pangkat, Anggota Polsubsektor jayanti/Polsek Cisoka, Anggota Koramil 13 Cisoka, Sekertaris Camat (Sekcam) Jayanti, Kades Sumur Bandung, serta para Pemain dari Pordes Pasir Gintung dan Pordes Pangkat, 

 


Dalam sambutannya, Suandi SH, Ketua Kok, Panitia Turnamen Sepak Bola Kok Cup Kecamatan Jayanti 2023, mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

 

" Terutama kepada segenap panitia,yang tetap semangat dari Kok Kecamatan Jayanti hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucap Suandi. 


Suandi juga mengatakan, Selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

 

" Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini," ucap Ketua Kok Kecamatan Jayanti.

 

Masih Suandi,"Tentunya ajang ini untuk mencari bibit bibit muda berbakat untuk di ikut serta kan di Forkab Nanti,"Jelasnya.

 

Diketahui, pada turnamen itu, kesebelasan Pordes Pangkat, berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi Piala Juara 1 dan Piala Bergilir, Sementara, kesebelasan Pordes Pasir Gintung meraih juara II yang memperoleh tropy serta Piala, Selanjutnya Juara Bersama Pordes Jayanti dan Pordes Dangdeur, mendapat tropi. 


Ditempat terpisah, Kepala Desa Pangkat Sihabudin, Sebagai Juara 1 dari Pordes Pangkat mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak, khususnya para pemain, dan suporter, 


"Saya sebagai Kepala Desa Pangkat tentunya bangga dan terharu atas raihan juara satu Pordes pangkat di tournamen Sepak bola Kok Cup Kecamatan Jayanti, ini adalah kali kedua Pordes pangkat sebagai juara, semoga kedepannya Pordes pangkat tetap bisa mempertahankan torehan juaranya, bukan hanya di bidang sepak bola, namun di pertandingan lainnya juga," Ucap Sihabudin dengan mata berlinang air mata. 


Sementara itu Camat Jayanti, yang di wakili Sekertaris Camat, (Sekcam) Subhan Sip, Msi, dalam sambutannya menyampaikan,"Kami dari pemerintah Kecamatan Jayanti, mengucapkan selamat kepada Pordes Pangkat yang telah meraih juara satu tournamen sepak bola di liga Kok Cup 2023 Kecamatan Jayanti, dan kepada Pordes Pasir Gintung sebagai juara dua, jangan patah semangat, kalian juga adalah juara, tetap jaga kekompakan, agar Jayanti lebih Sejuk dan kondusif,"Jelas Sekcam Jayanti, Subhan.


Ketua Pokja Gabungan Wartawan,Lsm, Ormas,Okp Jayanti Mulyani, menyampaikan,"Mengapresiasi atas terselenggaranya tournamen sepak bola kok cup Kecamatan Jayanti, tahun 2023, ini bukan hanya ajang silaturahmi, tapi juga ajang mencari bibit bibit bibit yang akan di kirimkan ke Porkab nanti, Semoga Jayanti kedepannya lebih maju, sejuk kondusip, sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Wartawan, Pemerintahan, Lsm, Ormas, Okp, maupun Masyarakat,"Tandasnya Mulyani.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *