Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Busyeetttt..!" Hiburan Rakyat HUT RI ke-78 Tahun di Desa Mekar Baru Kopo-Serang di Pinta Biaya Parkir Kendaraan Sebesar Rp.5.000,-








Bukti karcis parkir di hiburan HUT RI ke 78 tahun di desa mekar baru Kopo Serang.


Serang,| xbintangindo.com-

Untuk memeriahkan atau mengenang para pahlawan bangsa (HUT RI ke 78) kampung Kabayan Desa- Mekar Baru kecamatan Kopo kabupaten Serang Banten mengadakan acara hiburan dangdut eksotik yang mana hiburan untuk masyarakat, namun disisi lain dikeluhkan oleh masyarakat masuk ke lokasi kendaraan dikenai biaya parkir sebesar Rp. 5.000 / unit.


Diduga hal tersebut di jadikan ajas manfa'at oleh oknum-oknum yang ingin meraup ke keuntungan kepada para pengunjung yang pembawa kendaraan roda dua maupun roda empat dengan meminta uang karcis sebesar RP 5000.


Saat diwawancara beberapa pengunjung membenarkan jika dipinta uang parkir diacara hiburan HUT RI ke 78 Tahun, 


"iya bang benar pak,  kendaraan kami masuk bayar karcis parkir Rp. 5.000 (lima ribu rupiah), tapi saya ngelihat tulisan karcis nya lucu, bayar karcis motor, dalam rangka perayaan hut RI yang ke 78 tahun, baru kali ini saya nonton hiburan di kampung bayar karcis masuk motor, "ujar pengunjung 20 agustus 2023.


Saat di konfirmasi xbintangindo.com Bahri selaku kepala Desa- Mekar Baru belum menjawab pertanyaan wartawan.


Aktivis WN88 Dadi mengetahui hiburan rakyat jelang HUT RI ke 78 tahun kemarin akhirnya angkat bicara.

" Sungguh terlalu jika hiburan rakyat jelang HUT RI ke 78 tahun kemarin pengunjung yang datang ke tempat hiburan harus di pinta biaya parkir, baru kali ini saya melihat nya, jika tidak ikhlas memberikan hiburan untuk masyarakat nya ngapain mengadakan hiburan, ternyata masyarakat desa mekar baru belum merdeka." Ujar Dadi.

Ahmad Bewok xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *