Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Sambut Baik Pengerjaan Betonisasi Jalan Perum Bukit Gading Selapajang Cisoka Yang dikerjakan Oleh CV. SKN








Para tukang dari CV. SKN sedang menyelesaikan pekerjaannya. Foto: Urip 


Tangerang,| xbintangindo.com

Pengerjaan proyek betonisasi jalan dilingkungan perum bukit gading RT 04/ desa Slapajang kecamatan Cisoka yang dilaksanakan oleh CV Syakinah Karya Nusantara  dengan  anggarannya  Rp 148, 760,000 ,00 dengan waktu enam puluh hari  (60) kerja yang bersumber dari  APBD Kab. Tangerang di sambut baik warga perumahan Bukit Gading. Kamis 06/07/23.


Eko , salah seorang tokoh warga perumahan bukit gading mengatakan awak media xbintangindo.com mengatakan, "saya selaku mewakili warga perum bukit gading memang sudah lama menginginkan jalan di lingkungan kami yang bagus , yang mana awal nya jalan di lingkungan kami ini sangat rusak dan memprihatinkan ,tadinya rusak berlobang sekarang sudah bagus , ujarnya 

Berdasarkan usulan kepala Desa Selapajang  dan jajarannya , program pokir dewan  fraksi Golkar Dapil I akhirnya terkabulkan. Maka dari itu semua warga di sini sangat senang adanya pengerjaan jalan dengan rabat betonisasi itu, rasa syukur alhamdulilah kami bersama warga disini  mengucapkan banyak terima kasi kepada pemerintah daerah kabupaten serta kepemerintahan desa , semoga dengan yang mereka bangun bisa kami rasakan dan bertahan lama, Awet " ucapnya Lagi.


Nurpakih selalu kepala desa slapajang angkat bicara saat di temui awak media " saya turut memantau dan mengawal kerjaan dilingkungan kami ini  agar pengerjaan rabat betonisasi dengan baik,transparansi sesuai papan informasi.” tuturnya.

Lanjut nurpakih " Mudah-mudahan hasil jerih payah saya bersama warga disini bisa dirasakan oleh semuanya dan terima kasih kami sampaikan kepada CV Syakinah karya Nusantara selaku pelaksana yang sudah membantu pengawalan program ini mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT.” Tutupnya.

Red/xbi/ Urip,

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *