Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Listrik Sering Mati, Pelanggan PLN di Perum BNL Kibin kecewa







Ilustrasi listrik padam.

Serang,| xbintangindo.com-

Warga perumahan Bumi Nagara Lestari (BNL)  Desa Nagara kecamatan Kibin kabupaten  serang provinsi Banten kecewa dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena di perumahan BNL dalam bulan-bulan ini sering mati tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Jumat 07/07/23.


listrik tiba-tiba padam sering terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Anehnya  pemadaman hanya terjadi di perumahan BNL sedangkan kampung sebelah tidak mati tetap menyala, ada apa ini..?" Apakah perum BNL disabotase..!"


"Tentu saja sangat mengecewakan, karena sore sudah mati lampu dan malam pun terulang kembali. Padahal saya sedang mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga biasa nyetrika baju," ungkap sumi, salah seorang warga perumahan BNL.

" Tapi mengapa diperumahan saja yang mati lampu di kampung sebelah tetap menyala, ada apa ini..?" Apa perumahan BNL di sabotase.!" Kesal Sumi.


Keluhan juga diungkapkan warga lainnya, Samir Ia mengaku kesal kenapa mati lampu sampe berkali- kali padahal cuma gerimis sebentar.


"Mati lampu kok sering sekali padahal hanya gerimis sebentar saja." Keluhnya.


Lanjut Samir," Saya berharap PLN sebagai perusahaan listrik negara dapat memberikan pelayanan secara prima kepada pelanggannya, agar tidak mengecewakan pelanggan." Tegas Samir 

Iwan abudin xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *