Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kabel Listrik Tersangkut Kontainer, Listrik di Jalan Raya cangkudu / pertigaan cangkudu Padam


X-BINTANGINDO.COM,

  Warga yang tinggal di kp. Cangkudu desa. Cangkudu harus merasakan pemadaman listrik, Rabu  26/07/2023 . Sebabnya kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) terputus saat truk kontainer yang sedang melintas di jalan raya cangkudu balaraja

Wariadi (56) mengatakan kontainer yang melintas tersebut tersangkut oleh kabel listrik yang kendor karena ikatan nya tidak begitu kencang di tambah hantaman angin  pula, dari kendaraan yang melintas 

dan saat itu ada truk kontainer  melintas , akibatnya kabel listrik pun ter putus dan truk kontainer tersebut langsung kabur" ujar Wariadi.


Akibatnya, kabel listrik terputus karena tarikan oleh badan kontainer tersebut. "Untung saja  tidak  ada orang yang kesetrum, di lokasi tersebut.  soalnya akses jalan langsung ditutup untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Wariadi.


Sementara itu, Aminudin Manan (40) mengungkapkan akibat kabel listrik terputus, aliran listrik di rumahnya mati. "Kita jadi susah mau beraktifitas, makanya kita langsung telpon petugas PLN, tapi sampai sekarang belum selesai juga diperbaiki," kata Aminudin..


Dari hasil pemantauan awak media  X-BINTANGINDO. COM  DI LApangan, ‎akibat kabel yang tersangkut tersebut, praktis tidak ada kontainer yang berani melintas karena kabel listrik akan kembali tersangkut badan kontainer. Hingga pukul 21 :  00, petugas PLN masih sibuk untuk memperbaiki dan memasang kembali kabel listrik yang terputus karena tersangkut badan truk kontainer.


Kemacetan panjang tak terelakkan akibat kabel listrik yang putus tersebut kurang lebih nya dua kilometer dari tempat kejadian sampai lewat dari pasar gembong,  Hanya kendaraan truk sedang, mobil, dan sepeda motor saja yang bisa melintas di jalan tersebut. 


Tapi untuk sekarang sudah lancar kembali dan sudah bisa di lintasi oleh semua kendaraan,  yang mau beraktivitas sudah tidak terganggu oleh kemacetan, 


IMAM ISKANDAR

WARTAWAN X-BINTANGINDO. COM

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *