Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Tirtayasa Tingkatkan Giat KRYD







Serang,| xbintangindo.com

Personil Polsek Tirtayasa, Polres Serang, Polda Banten Kegiatan patroli tetap ditingkatkan untuk mengantisipasi dan minimalisir kemungkinan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat, di kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at (07/07/2023)


Kapolres Pulpis AKBP Yudha Satria, S.H. S.I.K melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. Menuturkan, kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan 3C, dengan cara melakukan patroli bersifat preventif yang sengaja lebih digiatkan pada siang dan malam hari untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan di tenga lingkungan masyarakat.


Ia juga mengatakan, pelaksanaan patroli dilakukan pada siang dan malam sesuai waktu kerawanannya. Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dan terhindar menjadi korban kejahatan.


Selanjutnya kata dia, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya. Karena tanggung jawab sebenarnya bukanlah milik kepolisian saja, namun termasuk tanggung jawab masyarakat.


(Humas Polsek Tirtayasa)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *