Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Siswi SMAN 1 Kibin Raih Juara 3 Karate Junior 53 Putri Tingkat Provinsi Banten


Nirma Silfiyana.

Serang,| xbintangindo.com

Nirma Silfiyana, siswi SMAN 1 Kibin Kelas satu keberhasilannya meraih juara 3 pada ajang kejuaraan provinsi (kejurprov) Banten karate kelas junior -53 putri sebagai kontingen lemkari Forki Banten. di federasi olahraga karate-Do Indonesia(Forki)VII Banten 2023 secara langsung mengharumkan nama sekolah.


Prestasi yang diraih Nirma Silfiyana  patut diapresiasikan mengingat ajang tersebut merupakan kompetisi yang sangat bergengsi di bidang olahraga karate tingkat provinsi.


Nirma Silfiyana saat menerima piagam dan medali juara 3. 


Mutiaroh Spdi selaku wali kelas Nirma Silfiyana saat dikonfirmasi via aplikasi WhatsApp membenarkan jika siswinya yang bernama Nirma Silfiyana meraih juara 3 dalam kejuaraan karate junior 53 putri tingkat provinsi.


"Ya benar pak, siswi kami Nirma Silfiyana hari ini (11/06/23) juara ke 3 kejuaraan karate tingkat provinsi Banten, yang di raih oleh Nirma Silfiyana adalah suatu kebanggaan bagi sekolah SMAN 1 Kibin, Semoga keberhasilan yang telah dicapai Nirma Silfiyana dapat memotivasi siswa-siswi SMAN 1 Kibin lainnya." Katnya.


Lanjut wali kelas," pesan saya kepada Nirma Silfiyana apa yang diraih jangan berbesar hati terus semangat berlatih karena masih ada tingkat selanjutnya yang harus di raih, tetap semangat tetap junjung profesionalme." Tutur Mutiaroh Spdi.


Sumiyati selaku orang tua Nirma Silfiyana merasa bangga anaknya berprestasi dan mengharumkan nama sekolah  serta membuat bangga keluarga.


"Saya sebagai orang tua merasa bangga melihat anak saya berprestasi di kejuaraan olahraga karate walaupun juara 3 tingkat provinsi Banten." Ungkap Sumiyati.


"Saya akan terus memotivasi dan mendukung anak saya dalam segala bidang yang positif, mohon doanya semoga Nirma Silfiyana dapat menjuarai ketingkat-tingkat selanjutnya, sampai kanca internasional." Harap Sumiyati.

Iwan abudin xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *