Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. Indo pusat bumi (IPB) diduga tak berizin









Serang,| xbintangindo.com

PT. Indo pusat bumi (IPB). Bergerak berbagi alat berat sudah beberapa bulan berdiri dan beroperasi diduga belum lengkap mengatongi izin dari pemerintahan.


Perlu diketahui PT.IPB yang berlokasi di desa nyompok kecamatan kopo kabupaten serang banten, 


Saat awak media xbintangindo.com mengkonfirmasi kepada kepala desa nyompok Sopian terkait perusahaan PT IPB prihal perizinannya mengatakan.


"kalau ke desa sama kecamatan mungkin sudah ada, tapi selanjutnya saya kurang tau, dan saya juga pernah mempertanyakan terkait perizinannya sudah sampai sejauh mana dari pihak perusahaan, tapi pihak perusahaan malah ngeyel katanya masih di urus urus saja, " ujar Sopian.


"dan dari pihak perusahaan juga tidak ada ingkam nya ke desa, masa sy harus ke orang kepercayaannya dulu, ucap kepala desa nyompok, kamis 01 juni 2023.


Hal senada kasi sapol PP, Endi Surahman membenarkan. "Iya pak, betul untuk  sementara PT.IPB, belum ada perizinan nya, yah kemarin juga dari kami menyidak perusahaan tersebut, tim dan pendampingan dari DPMPTSP kabupaten serang, BAIS TNI dan intel  064. Dan lebih lanjut nya tanyakan ke pihak perusahaan.Tutup endi,

Redaksi xbi Bewok//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *