Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PPK PU Kab.Serang dan H. Dimiyati CV. Yudita Mandiri "HOAX"


Tampak warga swadaya mengatur lalu lintas, tim dari kontraktor tak tampak. 01/06/23.


Serang,| xbintangindo.com

Akses jalan menuju tambak- malabar -pamarayan khususnya pada ruas jalan tambak spot ciroke depan Alpamaret - + 60 meter,jalan Cijeruk sepot  ciajeng - + 150 meter dan jalan  Cijeruk spot garung - +50 meter samping Alpamaret sedang dilakukan perbaikan, diberlakukan sistem buka tutup. Yang di atur oleh beberapa orang juru parkir.


Adapun titik ruas jalan yang diperbaiki itu berada di wilayah Kibin kabupaten serang Banten, yang menjadi salah satu akses menuju Pamarayan dan sekitarnya dari tambak, jika menggunakan kendaraan bermotor atau mobil harus extra hati-hati.


Sistem buka tutup ini dilakukan karena ada perbaikan khususnya pada ruas jalan dari arah tambak  menuju pamarayan atau ruas jalan sisi barat yang dilakukan perbaikan. Sehingga para pengguna jalan dari arah tambak  maupun dari arah Pamarayan  harus saling berbagi untuk memanfaatkan ruas sisi yang masih B nol (lantai kerja)tambak - pamarayan. Sistem kerja komunikasi melalui HT, yang di bagi 2 shift (siang-malam).


Pantauan xbintangsindo.com kamis (01/06/2023) dilapangan petugas jaga ada namun bukan dari kontraktor atau petugas jaga harian proyek melainkan swadaya masyarakat atau orang iseng yari rokok atau tambahan hasil mengojeg, lalu kemana petugas hariannya yang sudah di tunjuk oleh kontraktor..?".


Dalam pembelaan dirinya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kabupaten serang Sihabudin, padahal belum cek ke lokasi mengatakan,"ada petugas jaga buka tutup jalan yang jaga dilokasi,"kata Sihabudin dihubungi Kamis (01/06/2023) saat dikonfirmasi via telepon whatshap.


Hal senada diungkapkan H.Dimyati, "dari pihak kontraktor,untuk yang jaga ada enam orang ada shift siang dan shift malam,pemberdayaan warga setempat,dan tambahan personil team internal kami, " ungkapnya.


Lanjut H.Dymyati, "nggak tau satu persatu nya tanya ke pak Eko sebagai kordinator." Ujarnya.


Perlu diketahui hasil investigasi di lokasi  Kamis 01 06 23 tampak dari pukul 10.00 wib tidak nampak penjaga spot dilokasi proyek. Lalu yang dikatakan PPK dan H. Dimiyari itu apa..?". 

Iwan abudin xbi//.* 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *