Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengerjaan gangguan jaringan internet Indiehome di depan Perum Wibawa Praja diduga Tidak Berizin*







Tangerang,| xbintangindo.com

Ketika ada suatu gangguan jaringan Internet tentu pihak Provider akan segera menindaklanjuti pengaduan yang dilakukan masyarakat. Begitupun dengan Indiehome dari Telkom. (2-6-2023) 


Gangguan jaringan yang ada dijalan raya Cisoka-Tigaraksa tepatnya didepan Perumahan Pesona Wibawa Praja ada perbaikan jaringan internet. Akan tetapi ketika ditanyakan oleh pihak Media apakah mengantongi izin dan surat tugas pelaksana dilapangan hanya memberikan gambar dari group WA. 


Hal ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat apakah pihak provider sekelas Indiehome melakukan perbaikan tidak dilengkapi surat tugas dan surat izin apalagi dikerjakan diwaktu malam. 


Anugrah Dwi Sandy SE selaku aktivis menyayangkan hal tersebut. "Seharusnya pihak pelaksana di lapangan membawa surat tugas maupun surat izin dari pihak Indiehome, apalagi ini dikerjakan dimalam hari. Siapa nanti yang bertanggung jawab apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan" ujar Sandy. 


Lebih lanjut beliau mengatakan " Hal ini patut dipertanyakan ke pihak Indiehome Telkom, apakah SOP dilapangan apabila ada pekerjaan perbaikan jaringan tidak dilampiri surat tugas dan surat izin dari provider" tuturnya


"Apabila hal ini memang menjadi SOP dilapangan maka bagaimana dengan pihak provider swasta. Apakah swasta juga bisa melakukan hal tersebut" sambil menutup pembicaraan dengan pihak Media.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *