Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelepasan Santri Kelas IV Dan Ikhtifalan MDTA AL-FUTUHUROBANI


SERANG,| xbintangindo.com-

Pondok pesantren (Ponpes) MdTA Al-FUTUHUROBANI Gelar Acara Pelepasan Santri Kelas IV (Empat) dan ikhtifalan untuk yang pertama kalinya di kampung Kejaban RT. 01/01 Desa Ciruas Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten. Minggu 18/06/23.


Menurut Pimpinan pondok Al - FUTUHUROBANI  Ustad Nawawi dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur ke pada Allah atas terselenggaranya acara ini karena baru pertama kali diadakan dan mengucapkan terima kasih kerja samanya kepada wali murid.


"Alhamdulillah acara pelepasan santri kelas IV dan Ikhtifalan diponpes kami berjalan dengan lancar dan sukses, acara ini adalah untuk yang pertama kali. Ujar Ustad Nawawi.


Lanjutnya,"Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para wali Santri dan para tamu undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatunya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT." Doa Ustad Nawawi.


Masih dengan pimpinan ponpes Al - FUTUHUROBANI," saat ini jumlah siswa MdTA sebanyak 163 siswa dengan 5 dewan guru, walaupun ruang belajarnya belum mumpuni tapi kami tetap semangat untuk membuat pintar anak bangsa, dan semoga saja wali santri dan wali siswa dapat menyisihkan membantu untuk penambahan ruang kelas yang mana Alhamdulillah lahan untuk penambahan ruang kelas masih memungkinkan." Ungkap Ustad Nawawi.


Ditempat acara Saprudin selaku kepala Desa Gosara saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat mendukung acara tersebut dan program - ponpes Al- FUTUHUROBANI dalam mencerdaskan anak bangsa dan  memperjuangkan pendidikan.


"Saya sangat mendukung acara yang di selenggarakan ponpes Al- FUTUHUROBANI dan bangga dengan program - program pembelajaran kepada para santri dalam pendidikan agama Islam." Ungkap Saprudin.


Salah satu wali santri saat bincang-bincang dengan awak media mengucapkan rasa syukur dan bangganya karena dapat menyekolahkan anaknya di pondok pesantren Al FUTUHUROBANI, 


"Saya sangat bersyukur pak dapat menyekolahkan anak saya di pondok pesantren Al FUTUHUROBANI karena pembelajarannya diutamakan pendidikan agama Islam." Ucapnya.

Tyo xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *