Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Panitia Pelaksana Milad Ke 1 , Pokja MCC Adakan Rapat Penutupan Pembubaran Ditutup Dengan Doa Dan Tasyakuran






Tangerang - xbintangindo.com

Usai sudah rangkaian kegiatan acara milad ke-1 Pokja Media Center Cisoka (MCC) secara keseluruhan kegiatan yang mengambil tema "Kolaborasi Dengan Bingkai Profesionalisme Pers Yang Berintegritas di Era Digital" tersebut, setidaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam acara milad tersebut.


Dalam kegiatan pembubaran panitia Milad bertempat di gedung bersama keagamaan (GBK) Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Rabu 07/06/ 2023.


Ketua Panitia milad Purwohindaryo yang biasa di sapa Aryo, Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara Milad Ke 1 Pokja MCC. Terutama kepada Pihak Kecamatan khususnya Pak Camat yang telah memfasilitasi dan mengakomodir segala kebutuhan Milad MCC. Kepada para Kepala Desa se Kecamatan Cisoka yang telah memberikan donasinya. Kepada Ka Puskes Cisoka, Ketua MUI Cisoka, Ketua LPTQ Cisoka dan semua yang telah membantu terlaksananya Milad MCC Ke 1 dari awal hingga selesai acara. 


"Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik bisa semakin baik di masa-masa yang akan datang. Sukses buat Cisoka. CISOKA UNGGUL," Tutup Aryo

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *