Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mobil ELF Tangki Tambahan /Gerandong Mulai Aktivitas Beli Solar Bersubsidi di SPBU Cibugel- dan SPBU Tigaraksa Tangerang

mobil gerandong sedang mengisi solar bersubsidi.


Tangerang,| xbintangindo.com

Mulai beraktivitas kembali kendaraan yang bolak-balik ke SPBU Tiga Raksa dan SPBU Cibugel- kabupaten Tangerang Banten membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar bersubsidi yang akan di jual kembali dengan harga industri.


Kendaraan mobil elf box kepala warna biru No.pol B 9428 UXS yang di kendarai  supir inisial PTR saat ditemui dan dikonfirmasi awak media sedang mengisi solar bersubsidi di SPBU Tiga Raksa mengatakan.


"Ya emang saya ngisi solar bersubsidi dan untuk memenuhi pesanan, ya di dalam box ada kempu, paling kuat kalau mobil ini 2 tonan lah. Ayok lah ...!" jangan ngobrol disini gak enak sama operatornya dan orang staf SPBU nya, kita ngobrol di depan aja." Ucap PTR.


Setelah didepan SPBU PTR mulai marah, bicara dengan nada tinggi dan nenteng kunci roda mengarah ke wartawan suarabantenpost.com (Wawan Kurniawan). Dan wartawan xbintangindo.com.(Ahmad Supriyadi).


"Saya disini cuma kerja kalau ada apa-apa nya telpon saja bos saya." Bentaknya sambil mengacungkan besi kunci roda.


Ahmad Supriyadi dan Wawan saat menceritakan yang di alaminya di SPBU Tiga Raksa kepada beberapa awak media mengatakan.


"Saya pikir ngajak ke depan SPBU mau bicara santai, eeh ga tau nya sisupir mobil gerandong PTR marah-marah bicara dengan nada tinggi dan sambil nenteng kunci roda mobilnya. Parah..!" Akhirnya spontan kami berdua lari menyelamatkan diri, dikejar sih pak." Ujar Wawan.


Diketahui, modus yang dilakukan para pemburu BBM Bersubsidi tersebut, diduga sudah kerja sama dengan pihak SPBU, karena dilihat mereka berdua sangatlah akrap antara pembeli dan operator SPBU. 


ditempat terpisah Arif anggota YLPK PERARI pernah mengalami hal yang sama ketika konfirmasi ke supir gerandong.


Arif menceritakan kejadian tersebut saya juga sama barusan sekitar jam 16.00 wib  -  17.00 wib sore.


"tadi saya melihat mobil gerandong di SPBU Tiga Raksa spontan saya langsung menghampiri ke mobil gerandong dan konfirmasi ke supir nya, namun saat itu saya di ancem dengan senjata tajam (golok) tepat di muka saya,ujar.  Arif.

Redaksi xbi 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *