Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Konferancab III, PAC GP Ansor Kecamatan Cikande Berjalan Dengan lancar









Tangerang,| xbintangindo.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikande Kabupaten Serang menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang Tiga.


Konferensi Anak Cabang (Konferancab) merupakan salah satu momentum estafet kepemimpinan demi tercapainya tujuan organisasi dalam hal ini Ansor yang lebih produktif.


Sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi Badan Otonom Nahdlatul Ulama, Ansor menjadi garda terdepan dalam mengawal Kebangsaan dan Keindonesiaan.


Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang Tiga PAC GP Ansor Kecamatan Cikande bertempat di Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada hari Minggu, (18/06/2023). 


Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke Tiga PAC GP Ansor Kecamatan Cikande mengangkat tema “Ansor Hadir di Tengah Masyarakat menjadi Solusi untuk Negeri”.


Hadir pada agenda Konfercab ke tiga hadir delegasi dari Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serang Gus Alfi PC Kabupaten Serang,   Kiyai Hamdan ketua rijalul ansor tingkat kabupaten,   Edo Sekjend Mwc Nu Kecamatan Cikande, Kh. Aan Burhanuddin Ketua MUI Kecamatan Cikande, Makhrus ketua PAC, Ketua panitia Oman, Abidin Nasyar Ketua KPU Kabupaten Serang,


Ketua Demisioner PAC GP Ansor Kecamatan Cikande yang lama, menyampaikan kepada awak media, "Kegiatan hari ini adalah kontrancap yaitu konferensi anak cabang PAC GP Ansor Kecamatan Cikande kegiatan ini adalah pemilihan atau penentuan untuk kepemimpinan yang baru, kemungkinan pemilihan ini akan di lakukan secara demokrasi,"Ucap Makhrus. 


Tambah Makhrus, "Harapan saya selaku ketua Demisioner yang lama,  kepemimpinan ke depan harus lebih baik lagi dan banyak PR yang sudah saya sampaikan tadi disambutan saya agar ketua terpilih nanti bisa melaksanakan tugas PR PR yang belum di selesaikan," Jelasnya. 


Masih Demisioner PAC GP Ansor Kecamatan Cikande Makhrus mengucapkan selamat kepada Ketua Terpilih semoga amanah. Saya berharap kedepannya GP Ansor Kecamatan Cikande lebih progresif mengembangkan dan memajukan Ansor di Kecamatan Cikande.

Redaksi xbi Bewok//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *