Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

JALAN UMUM DI LINTAS PERBATASAN DESA PAMANUK-MEKARSARI KECAMATAN CARENANG GELAP TOTAL


Banten,| xbintangindo.com

Warga desa pamanuk kecamatan Carenang kabupaten serang-banten mengeluh dengan lampu penerang jalan umum (LPJU) di wilayahnya.


Jalan utama profinsi banten yang bertepatan di lintas jalan perbatasan desa pamanuk-mekarsari, kecamatan Carenang, kabupaten serang-Banten gelap tanpa di terangi lampu penerang jalan umum (LPJU).


Sudah beberapa tahun ini lampu penerang jalan umum (LPJU) di lintas carenang-cikande tidak berfungsi, tidak menyala, entah apa penyebabnya warga penduduk setempat belum mengetahuinya.


Sedangkan di kampung sebelah yang berdekatan dengan pertigaan Indomaret desa pamanuk, lampu penerang jalanya nyala dan berfungsi. 


Rabu, (07/06/2023). "Hanya beberapa kali lampu-lampu itu menyala, itu juga tidak lama hanya beberapa bulan. Di lintas jalan perbatasan desa pamanuk-mekarsari  gelap total, karena lampu penerang jalan umum (LPJU) sudah lama tidak berfungsi. Ungkap Hamdani (warga setempat).


Lanjut Hamdani, "saya khawatir dengan tidak berfungsinya lampu jalan tersebut keadaan jalan gelap, hal ini bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas, dan rawan aksi kejahatan.


Senada di katakan SIDI pemilik warung yang mengeluh, "sering kali warung saya kebobolan maling, sampai tetangga saya juga kambingnya sudah dua kali kecolongan. "Ujarnya


selain di duga karena tempat tinggalnya berada di ujung perdesaan, juga memang di duga karena dampak dari gelapnya jalan di sekitarnya bisa menjadi tempat beraksinya tindak kejahatan.


Warga setempat berharap kepada pihak terkait dengan lampu penerang jalan umum (LPJU) agar bisa mengondisikan gelapnya jalan lalulintas di wilayahnya, agar bisa teratasi, lampu jalan bisa berfungsi dan berharap agar jalan bisa terang kembali.

Adit xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *