Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hebat, Berjarak Ratusan Meter dari Mapolres Tangerang, Toko Obat Keras Tramadol di Tigaraksa Bebas Berjualan









X-BINTANGINDO,Com| Tangerang 

Toko obat keras seperti Tramadol, Heximer dan lainnya yang berkedok warung sembako Dan kosmetik, toko kosmetik dengan leluasanya berjualan di wilayah Bugel dan jalan baru Tigaraksa tersebut.


Hebatnya lagi, Toko obat ilegal tersebut hanya berjarak kurang lebih 1 sampai dengan 2 KM dari Markas Komando Polresta Tangerang (Mapolres).










Sementara, di Bundaran Pemda Tigaraksa Kp, Bugel toko tersebut seolah tidak ada takutnya melayani pembeli Tramadol kepada remaja yang datang, padahal di daerah tersebut, jarak Mapolres Tangerang hanya berkisar kurang lebih 1 KM, namun ia santainya melayani.


Masih di Kecamatan yang sama, Wilayah Tigaraksa ini memang dikelilingi oleh penjual ilegal obat keras, bergeser ratusan meter, tampak lagi toko kedok kosmetik, penjaga Toko tersebut, bahkan menantang awak media untuk diperpanjang, dan menyebut akan mengadukan ini kepada Bos nya yang disebut bernama Yudi , ” Silahkan diperpanjang, saya ga takut, Saya telepon bos saya Yudi atau kamu telepon aja Bos saya sekarang,” kata Pria kurus tersebut


Berdasarkan data yang dikumpulkan, terdapat puluhan unit toko obat ilegal yang merajalela beroperasi dan menjual obat obatan keras tersebut, seperti di Selapajang Caringin, Solear, Tigaraksa, Cibadak, Ceng kudu, Balaraja, Sukamulya, Gembong, Tobat, dan Pulo Merak, dan sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang.


Atas hal temuan itu, IMAM WARTAWAN XBINTANGINDO akan melakukan konfirmasi kepada HUMAS  Polda Banten dan Polres Kota Tangerang.

XBINTANGINDO/IMAM ISKANDAR., N.,U.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *