Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DIDUGA KONTRAKAN DI KP. PEUSAR MEKAR BAKHTI PANONGAN DI JADIKAN TEMPAT PROSTITUSI










Diduga salah satu kontrakan yang di jadikan tempat prostitusi, oleh si pengontrak. 


X-BINTANGINDO.COM | Tangerang

Rumah kontrakan yang berada di kp.Peusar Desa Mekar Bakhti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang diduga kuat di jadikan tempat prostitusi,


Berdasarkan pantauan awak media X-BINTANGINDO.COM  tempat prostitusi yang berkedok kontrakan yang diduga di backup oleh preman kampung/leweng yang berinisial CLK.

CLK membackup tempat prostitusi tersebut agar penghuni kontrakan merasa nyaman dan aman. dari permasalahan yang tidak di inginkan, informasi yang di dapatkan Menurut mantan Pekerja Sek Komersial (PSK) jika CLK mendapatkan bayaran senilai Rp. 500.000,- sebulannya untuk menjaga keamanan tempat kontrakan tersebut.

"Benar pak, bahwa salah satu  kontrakan tersebut di jadikan tempat  prostitusi yang di jaga keamanannya oleh CLK, dulu seh di bayar oleh pengontrak Rp. 500.000,-" kata R . Jumat 16/06/23.

Di tempat terpisah, salah satu warga Kampung Peusar Muhdi saat di konfirmasi oleh awak media xbintangindo, mengatakan, " kami sudah geram dan murka kepada CLK  preman kampung, " kesal Muhdi.

Lanjut." Muhdi sebagai perwakilan  masyarakat kp.peusar meminta kepada pihak kepolisian polres kota tangerang agar segera merazia tempat prostitusi tersebut dan menangkap preman CLK . Yang sudah meresahkan masyarakat kp. Peusar, " tambah Muhdi. 16/06/23.

Sampai berita ini disiarkan pihak pengontrak dan pemilik kontrakan serta CLK belum dapat dimintai statementnya.

Red/xbi/Dika Aryandi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *