Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Besi Bagisting Untuk Pengecoran di Cikande Asem di Keluhkan Warga, Kerja Kontraktor "Lelet"










Kab Serang,| xbintangindo.com

Besi bagisting yang terpasang di pertigaan Cikande asem sudah hampir 1 Minggu dikeluhkan warga sekitar. Jumat 19/05/23.


Dayat warga kampung Cikande asem mengeluhkan akibat Besi bagisting yang terpasang di depan rumahnya tidak segera dilakukan pengecoran padahal Besi bagisting tersebut sudah terpasang hampir 1 Minggu.


"Parah ini kontraktor kerja nya"lelet" besi bagisting yang terpasang di depan rumah saya sudah hampir 1 Minggu di biarkan begitu saja akibat nya kendaraan milik saya tidak dapat keluar masuk ke garasi." Kesal Dayat.


" Seharusnya pihak kontraktor setelah memasang Besi bagisting jangan di tinggalkan begitu saja, namun segera di cor, agar kami selaku warga tidak di rugikan, kerja itu yang cepat..!" Kerja itu harus punya mainset, program kerja yang baik, menurut saya tidak bagus kontraktor seperti ini. Bila perlu kontraktor seperti ini jangan di pakai lagi, harus di blacklist perusahaan seperti ini." Geram Dayat 


Lanjut," Saya sangat mendukung program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur yang baik, namun jika merugikan masyarakat akibat pelaksana yang tidak becus, warga akan kecewa, karena Besi bagisting yang terpasang di tinggalkan begitu saja, kemacetan panjang tidak terelakkan." Tutup Dayat.


Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *