Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wadaww..!" Jl. Kp. Sempuren Desa Sangiang Kab. Lebak Rusak dan Sulit di Lalui. Minta Pemkab Lebak Segera Bangun Infrastruktur Jalan Kp.Sampuren.

jl. Sempuren Desa Sangiang yang kondisinya kini rusak parah.


kab.Lebak, xbintangindo.com-

Ternyata masih ada infrastruktur jalan yang rusak parah di kampung sempuren  Desa Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak tembus ke kampung Sempuren Desa Ciherang Kecamatan Maja.


Salah satu pengguna jalan Warga kampung Sempuren, Ahmad menjelaskan, " benar pak, jalan kampung Sempuren Desa Sangiang tembus  ke kampung Sempuren Desa Ciherang kecamatan Maja panjang 450 meter, lebar 2.5 meter kondisi nya sudah sulit di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat, karena kondisinya yang sudah rusak."jelasnya.


Tambah Ahmad," Apalagi di musim hujan jalan menjadi licin karena campur lumpur, pengguna jalan harus extra hati-hati.melalui jalan tersebut." Sambung Ahmad.


Hal senada juga dikatakan Maci Tanjung.  berharap jalan yang rusak dan sulit di lalui kendaraan di kampung Sampireun sepanjang 450 Meter dengan sistem betonisasi agar away dan tahan lama. Ujar Maci.

Lanjutnya," Jalan tersebut adalah jalan alternatif menuju ke jalan besar, jika jalan kp.sampuren bagus, hal tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga kp.sampuren juga, karena akses jalan lebih cepat. Tutur Maci.

Redaksi SBP//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *