Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Muscablub BPPKB Kabupaten Lebak Ujang Krisna Terpilih Menjadi Ketua DPC Secara Aklamasi


Lebak,| xbintangindo.com

Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB) kabupaten Lebak resmi dijabat oleh Ujang Krisna ( Belong ) 


Belong panggilan akrabnya, yang merupakan tokoh pemuda dan diyakini bisa membawa Ormas BPPKB Kabupaten Lebak lebih maju, dirinya dipercaya dan memiliki potensi saat menjabat menjadi ketua DPAC Kecamatan Cimarga Rangkasbitung, dalam menggerakan roda organisasi BPPKB  ke arah yang lebih baik.


Acara yang digelar secara demokrasi dan penuh rasa kekeluargaan ini diselenggarakan langsung oleh Ketua Karateker Plt DPC kabupaten lebak Provinsi Banten yaitu H. Badrudin, yang bertempat di Cafe Baraya 88, dan telah dihadiri langsung oleh Ketua DPP 1 (satu) yaitu H. Badrudin, yang sekaligus merupakan Karateker BPPKB DPC Kabupaten Lebak dan Ketua 1 (satu) DPPP Banten Rabu 01/03/23


Muscablub diikuti oleh 9 DPAC dari 15 DPAC yang ada di kab Lebak, diantaranya DPAC, Warung Gunung, Cikulur, Cihara, Rangkasbitung, Maja, Cipanas Lebak Gedong, Leuwidamar dan  Cimarga.

Selanjutnya dalam acara Muscablub yang diselenggarakan tersebut, Ketua Ujang menyampaikan misi dan visinya kedepan setiap anggota yang akan bergabung dan membuat KTA akan di gratiskan dan dirinya berharap bahwa semoga dalam masa kepengurusan yang saat ini akan lebih baik ucapnya.

“Selaku ketua terpilih, saya akan lebih dekat lagi untuk menjalin kerjasama kepada semua pihak, diantaranya instansi TNI, Polri, pemerintah dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Lebak, ucap Belong.

Terakhir Ujang Krisna berharap semoga seluruh jajaran pengurus DPAC se-kabupaten Lebak yang sudah menjadi satu keluarga besar BPPKB untuk senantiasa bisa bekerja sama memberikan saran dan masukan, tenaga maupun pemikiran agar kedepannya DPC BPPKB Kabupaten Lebak menjadi organisasi yang bermanfaat untuk semua, disegani dan menjadi lebih baik lagi tutupnya.

Dodi Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *