Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Keluhan RT Ipank. Pemasangan Reklame Besar di Kp.Kuaron Desa Citerep Kec.Ciruas Tak Beretika.










Papan reklame besar yang dikeluhkan warga kampung Kuaron.


Kab.Serang,| xbintangindo.com

Pemasangan Reklame Besar di kampung Kuaron Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten dikeluhkan ketua Rukun Tetangga (RT) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerak Indonesia.

Ipank, ketua RT kampung Kuaron, dirinya mengeluhkan adanya papan reklame besar yang terpasang di wilayahnya.

"Pemasangan Reklame Besar dengan tiang besi besar saya tidak mengetahuinya, itu pekerjaannya malam hari, tau-tau saya lihat pagi hari sudah ada papan reklame besar. " Katanya

Lanjut Ipank, " seharusnya penanggung jawab pelaksana izin dulu ke saya sebagai perangkat RT, agar saya dapat menjawab pertanyaan dari warga, ini kan dipasang dekat rumah warga, jika ambruk nanti siapa yang bertanggung jawab..?" Tanya Ipank.








Dewa Heri LSM Gerak Indonesia.


Ditempat terpisah Dewa Heri, selaku anggota LSM Gerak Indonesia angkat bicara.

" Saya pikir pelaksana proyek pemasangan Reklame Besar di kampung Kuaron tersebut tidak beretika, seharusnya adat ketimurannya dipakai izin dulu ke RT setempat, agar RT dapat memberikan implementasi kultur lingkungan dilokasi tersebut, ini pemasangannya seperti Roro Jonggrang, selesai dalam 1 malam." Ujarnya.

Sampai berita ini disiarkan pihak pelaksana pemasangan Reklame Besar di kampung Kuaron belum dapat dimintai statementnya.

Redaksi xbi//.#




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *