Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Soroti Lapak Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar








SPBU 34-15603 Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Foto: Sena.


BANTEN - Tempat eks gudang yang diduga lapak penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar itu berlokasi di jalan raya serang seberang Ruko Mutiara Kawidaran Cibadak Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten.


Dikatakan Kurniawan, wartawan senior saat dirinya bertemu dengan para pengelola tempat tersebut belum lama ini menjelaskan bahwa, tempat lapak penimbunan milik Hadi dan Indra Kribo itu kini tak lagi beroperasi, (Jum'at, 24/02/2023).


"Mobil grandong kami udah gada yang jalan bang, tiarap semua. Emang rencananya bakal kita sewa-sewain ," ucap Kurniawan seperti disampaikan Indra Kribo kepadanya.


Lanjut dikatakannya lagi, Hadi juga menyatakan untuk saat ini dirinya tak menutup kemungkinan akan tetap menerima jika ada mobil 'grandong' yang membawa solar subsidi dari SPBU.


"Kalau nerima mungkin aja, ya mau gimana lagi, " ucap Hadi.


Diduga Akibat Konfirmasi di SPBU 34.156-03 Sumur Bandung, Pemred Media Tren5.co.id dikepung Puluhan Preman


Masih saja terjadi intimidasi terhadap seorang jurnalis, belum lama ini pimpinan redaksi (Pimred) media online Tren5.id di kepung Puluhan diduga preman didepan SPBU Sumur Bandung kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang. Kamis, 23/02/23.


Bob Heri selaku Pimpinan redaksi media online Tren5.id mengeluhkan tindakan  arogan oleh puluhan orang yang menghalanginya ketika hendak konfirmasi ke pengemudi mobil Gerandong (mobil modifikasi yang membeli BBM solar bersubsidi) dan hendak konfirmasi ke pihak SPBU Sumur Bandung.

Redaksi xbi//Sena//.*


" Iya pak, semalam ketika hendak konfirmasi terkait penyelewengan BBM solar bersubsidi saya lihat ada mobil Gerandong sedang ngisi BBM jenis solar bersubsidi di SPBU Sumur Bandung, entah dari mana puluhan orang itu datang membentak-bentak saya, katanya jangan ngacak-ngacak pom bensin sumur Bandung." Kata Bob Heri.


Dihubungi Husni selaku keamanan SPBU 34.156-03 Sumur Bandung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, jika kejadian tadi malam itu menurutnya hanyalah salah paham.


"Semalam kejadiannya, itu cuma salah paham memang ada mobil Gerandong beli solar bersubsidi di SPBU Sumur Bandung, " ucapnya.


Husni juga mengungkapkan jika dirinya pun menanyakan kepada pemain solar tersebut apakah ada yang bisa mengondisikan jika ada masalah di SPBU nya.


"Cuma 2 ton sih, udah saya kasih tau ini sama ga kayak Pak Wildan. Kalau tidak sama mending ga usah. Mungkin APH mah bisa dikondisikan, tapi kalau LSM dan media siapa yang tanggung jawab, " pungkas Husni.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *