Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Setelah Viral, Encep Ruslan Kepala MI Cikaret Sukabumi, Bantuan PIP Th.2021/2022 Baru diberikan Kepada Siswa/i Rabu 22/02/2023.










SUKABUMI, xbintangindo.com-

Setelah di terbitkannya berita dugaan korupsi dana program Indonesia pintar (PIP) yang di lakukan Encep Ruslan selaku kepala Madrasah Ibtidaiyah Cikaret tanggal 16 februari 2023 lalu terbukti setelah Encep Ruslan mengembalikan bantuan tersebut kepada orang tua siswa Rabu 22 Februari 2023, 


Seperti yang di ungkapkan (S) salah satu orang tua siswa di madrasah tersebut, 

"Alhamdulillah pak, uangnya sudah dikembalikan oleh pihak sekolah dan sudah saya terima dari pak guru Encep senilai Rp 400.000 tapi kalau untuk siswa lain saya tidak tahu di kasih atau tidaknya, soalnya saya tidak tanya, dan saya tidak banyak bicara setelah saya dikasih ya... di sudah aja, "jelas S sambil tersenyum.


Dengan adanya keterangan dari orang tua siswa, awak media menghubungi Encep Ruslan melalui by phone, tidak dapat dihubungi diduga nomor kami diblokir.


Sementara Miftah, selaku ketua kelompok madrasah (KKM) di kecamatan Curug kembar yang memberikan keterangan kepada awak media.

"Bahwa tanggal 20/02/2023 pak Encep sudah merealisasikan bantuan tersebut kepada siswa yang diterima langsung oleh orang tua siswa yang mendapatkan bantuan PIP, semua itu sudah sesuai aturan, dengan adanya fakta baru pengembalian uang bantuan PIP kepada orang tua siswa, oleh Encep Ruslan selaku kepala madrasah. Ujar Miftah.

 (Hermawan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *