Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Putra Anggota Res Polsek Kopo Polres Serang Raih Medali Emas Diajang Prabu Taekwondo Callenge 6 Perebutan Piala KONI Provinsi Banten.

Lemuel Joshua Siahaan.


Tangerang, xbintangindo.com-

 Suatu kebanggaan orang tua melihat anak yang dicintainya memiliki prestasi dan dapat mengharumkan nama sekolah dan negara.


LeMuel Joshua Siahaan, Anak dari Bripka Daniel Ronald Siahaan, Anggota Reskrim Polsek Kopo, Polres Serang, Polda Banten belum lama ini Meraih medali Emas di ajang lomba Perebutan Piala Ketua Koni banten yang bertema, "PRABU TAEKWONDO CALLENGE 6", yang di gelar diIndoor Stadion Sport Center, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.pada Minggu, (26/02/2023) 


Daniel Ronald Siahaan, selaku orang tua pun bangga pada putranya Lemuel Joshua Siahaan,  bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan medali emas tergantung dilehernya.


Daniel Ronald Siahaan saat bincang-bincang dengan wartawan mengatakan.

" Alhamdulillah anak kami Lemuel Joshua Siahaan dapat Medali Emas di Ajang Prabu Taekwondo Challenge 6 Perebutan Piala KONI Banten, Kami sangat bangga atas capaian prestasi dari putra kebanggaan kami,"Ucap Daniel dengan mata berkaca kaca. 


Lanjutnya," Kami selaku orang tua berharap untuk anak kami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya sampai ke tingkat Nasional dan tetap berteman yang ramah, tidak sombong terhadap siapa pun," Jelasnya.


Masih dengan Daniel Ronald Siahaan," Semoga nanti di tingkat nasional putra ku (Lemuel Joshua Siahaan) terpilih sebagai perwakilan provinsi Banten dan nya." Harapnya 

Fahmi yoga.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *