Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Hendak Konfirmasi Terkait Mobil Gerandong Ngisi di SPBU Sumur Bandung, Pimred Media Online Tren5.id di Kepung Puluhan diduga Preman.








Bob Heri pimred media online Tran5.id.


Kab.Tangerang,|xbintangindo.com.

Masih saja terjadi intimidasi terhadap seorang jurnalis, belum lama ini pimpinan redaksi (Pimred) media online Tren5.id di kepung Puluhan diduga preman didepan SPBU Sumur Bandung kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang. Kamis, 23/02/23.

Bob Heri selaku Pimpinan redaksi media online Tren5.id mengeluhkan tindakan  arogan oleh puluhan orang yang menghalanginya ketika hendak konfirmasi ke pengemudi mobil Gerandong (mobil modifikasi yang membeli BBM solar bersubsidi) dan hendak konfirmasi ke pihak SPBU Sumur Bandung.

Mobil Gerandong.


" Iya pak, semalam ketika hendak konfirmasi terkait penyelewengan BBM solar bersubsidi saya lihat ada mobil Gerandong sedang ngisi BBM jenis solar bersubsidi di SPBU Sumur Bandung, entah dari mana puluhan orang itu datang membentak-bentak saya, katanya jangan ngacak-ngacak pom bensin sumur Bandung." Kata Bob Heri.

Husni selaku keamanan SPBU Sumur Bandung saat dikonfirmasi wartawan mengatakan.

" Semalam itu cuma salah paham memang semalam mobil Gerandong beli solar bersubsidi di SPBU Sumur Bandung cuma 2 ton, karena saya bingung penanggung jawab nya siapa..?" Ujar Husni.

Redaksi xbi// Sena.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *