Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perempuan Korban Pembacokan Ditemukan Warga Tergeletak di Sebuah Bedeng KotaParis Sukabumi







Sukabumi,|xbintangindo.com

Seorang perempuan yang belum diketahui jati dirinya, diduga menjadi korban pembacokan. Korban sebut saja bunga, ditemukan warga dalam kondisi tergeletak dipinggir di sebuah bedeng di daerah Kota Paris Kelurahan Kebon Jati  Kecamatan Cikole Sukabumi dalam kondisi kepala berlumuran darah bekas kena sabetan senjata tajam. Saat ini yang korban tengah menjalani pengobatan di RSUD R. Syamsudin SH.

Menurut warga yang mengantar korban ke rumah sakit, Dodi Juanda alias Abuy, saat itu dia mendapati korban berada di sebuah bedeng di daerah Kota Paris yang tengah menjadi tontonan warga. Karena kondisinya sudah tak sadarkan diri, Abuy dan temannya Iman Ublqg segera membawa korban ke Rumah Sakit Bunut untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saya segera membawa korban ke rumah sakit, karena luka di kepalanya banyak mengeluarkan darah. Jika terlalu lama dibiarkan, saya takut nyawanya tak tertolong,” kata Abuy kepada Awak Media Minggu (9/10/2022).

Abuy menambahkan, dia mencurigai seorang laki-laki yang mengaku suaminya diduga menjadi pelaku pembacokan tersebut. Karena saat korban tergeletak tak berdaya, dia malah meninggalkan begitu saja perempuan yang disebut-sebut sebagai istrinya.

“Aneh juga, masa kalau benar dia istrinya, dibiarkan begitu saja dalam kondisi seperti itu. Itu tindakan yang tidak manusiwi. Karena panggilan hati nurani apalagi korban itu seorang perempuan, saya terpaksa pinjam mobil majikan untuk mengantar korban ke rumah sakit,” ujarnya

Tidak lama berselang, anggota Polsek Cikole mendatangi rumah sakit atas informasi dari pihak keamanan rumah sakit. Untuk mendalami kasus tersebut, laki-laki yang diduga pelaku, diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *