Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Operasi Cipkon Rayonisasi 2 Gabungan Polsek Balaraja, Polsek Kresek dan Polsek Kronjo) Ciptakan Keamanan Dan Situasi Nyaman, Dipimpin AKP Sri Raharja.

Beberapa foto saat Cipta Kondisi (Cipkon) Gabungan 3 Polsek Rayon 2 (Doc. NRC).


Tangerang,|xbintangindo.com--

Dalam rangka meningkatkan keamanan situasi kondusif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan didaerah hukum Polsek Kresek sebagai tuan rumah, personel gabungan Rayon 2 Polsek Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Kapolsek Kronjo Akp Sri Raharja bersama satuan fungsi dan oersonil yang telah ditunjuk Operasi Ops. Cipkon Rayon 2, "Senin, (10/10/2022)." 21.00 Wib. 


Kapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten AKP Sri Raharja mengatakan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi adalah emplementasi Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maung 2022 dan Patroli malam merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan. "Ujar Kapolsek Kresek.


"Sri" Menambahkan. "Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Rayon 2 dilakukan secara mobile wilayah darkum Polsek Kresek dan tempat yang dianggap rawan kejahatan diwilayah daerah hukum Kronjo Jl. Raya Kresek Kecamatan Kresek dan upaya cara bertindak melakukan pemeriksaan KTP pada warga yang berkerumun, pemeriksaan surat kendaraan STNK bagi pengendara dan pemerikssan orang dan barang bawaan yang diduga menyimpan Sajam, Narkoba dan barang lain yang dapat dijadikan untuk melakukan tindakan kejahatan di wilkum Polsek Kresek Jre dan Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten," Tambah Sri"


"Sri..." juga mengajak masyarakat untuk hal yang positif dalam berprilaku serta menjaga dirinya dari tindak kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mencontoh kegiatan patroli tersebut dimana masyarakat dapat melaksanakan Pos kamling yang memiliki konsep yang sama dengan menjaga lingkungan begitu juga patroli yang dilakukan oleh Personil Polri diwilayah sehingga seluruh lingkungan pemukiman bisa terhindar dari niat jahat yang akan dilakukan orang-orang tertentu," Tutup Sri".. 


*"(Nrc//Redaksi xbi//kiwan)"*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *