Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kp.Cibeureum Desa Cikande meriahkan acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Lapangan utama


Serang- xbintangindo.com-


Mualid Muhammad SAW 1441 H/2022 M 

Minggu, 09 November 2022. Masyarakat  Kampung Cibereum Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten beserta dengan sesepuh/tokoh-tokoh masyarakat kampung Cibereum  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan meriah, Maulid Nabi Muhammad Saw biasa disebut oleh masyarakat acara  Muludan. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan utama sepak Bola Kampung Cibereum  yang dimulai dari pukul 07:30 WIB selesai pukul 11:30 WIB. 


Selain itu, dalam acara tersebut ditampilkan juga beberapa penampilan kreasi hasil kerja kolektif dan kreatif masyakarat beserta tokoh-tokoh masyarakat,  selain  penampilan-penampilan tersebut dipertengahan acara diisi Tausiyah yang disampaikan oleh  RO'I salah satu warga kampung Cibeureum yang mana saat itu hadir pula.


"Alhamdulillah acara muludan dikampung kami berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan tersebut diisi kreasi dan  penampilan  dari warga Jayanti, setelah gelar kreasi dilanjut Tausiyah dari bapak Ro'i," ungkapnya.


Dari Tusiyah tersebut beliau menyampaikan, Saya sangat mendukung dan ikut mengapresiasikan kekompakan dan kebersamaan warga kampung Cibeureum dalam  memperingati Maulid Nabi Muhammad .


"Saya sangat bangga melihat  masyarakat kampung Cibereum yang begitu kompak dam terlihat kebersamaannya  hingga acara maulid nabi dibuat meriah saling  bahu membahu kegiatan  Nabi besar Muhammad Saw dengan akhirnya sukses di laksanakan." Ujarnya.

Barang siapa yang memeriahkan acara bulan  maulid nabi Muhammad Saw, maka orang tersebut dijauhkan dari siksa api neraka," ujar Ro:i

Redaksi xbi//




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *