Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ribuan SAHABAT GANJAR Laksanakan Istighosah dan Sholawat Akbar di Ponpes Nurudz Zikri Mukaromah Kp. Penggalang Kec. Ciruas.







Kab.Serang,| xbintangindo.com--

Istighosah dan Sholawat Akbar untuk Ganjar Pranowo kembali d lakukan oleh "SAHABAT GANJAR".hal tersebut dilaksanakan Bersama ulama dan para santri-santriawati berlangsung di pondok pesantren NURUDZ ZIKRI MUKAROMAH, kampung Pandangan Desa Penggalang kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten, Kamis 08 september 2022. 


Kegiatan istighosah dan sholawat akbar untuk silaturahmi sekaligus memanjatkan doa bersama agar Indonesia damai dan sejahtera di pimpin oleh Ganjar Pranowo pada tahun 2024 nanti.


menurut pengasuh pondok pesantren Nuruz Zikri Mukaromah KH. mujaji, mengatakan," Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusifzdan saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah membantu menyukseskan acara ini." Ungkapnya


lanjutkan dari ketua Ku umum SAHABAT GANJAR Gus Nahib juga mengungkapkan terima kasih kepada ribuan SAHABAT GANJAR yang sudah mau membantu hingga terlaksananya kegiatan ini.


" Saya rasa hormat dan terima kasih banyak kepada santri-santriawati pengasuh pondok pesantren Nuruz Zikri Mukaromah KH, Mujaji dan tamu undangan lainnya." Katanya.


Redaksi xbi//.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *