Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek Spal di Desa lebak wangi diduga di Borongkan Rp. 70.000,- / Meter Lari Kanan-Kiri









Serang,| xbintangindo.com--

Kegiatan pekerjaan (spal) yang sudah berjalan 10 hari, dengan panjang 174 meter, dari anggaran dana desa yang diduga di borongkan warga sekitar dengan permeter lari Rp.70.000,- ada apa dengan sekertaris Desa lebak wangi Mansur dan pemborong saat wartawan mempertanyakan pekerjaan dana desa diduga tersebut. Senin 12/09/22.


Saat di konfirmasi Mansur selaku pemborong pekerjaan mengatakan, "wiiih murah pak, pengen mah permeter lari Rp. 100.000, ini harga dari pak Carik" kata nya.


Lanjut Mandor Mansur," murah pak, langsung aja bapak ke kantor Desa nya tanya ke pak carik mansur, biar lebih akurat,"pungkas nya,  senin 12 september 2022, 


Hal senada yang di katakan pekerja, iya pak murah cuma Rp.70.000,- permeter larinya, " jawab tukang.


Sekertaris Desa lebak Wangi Mansur saat dikonfirmasi awak media dikantornya mengatakan, " yang bekerja semuanya harian pak,  peharinya Rp,100.000,-  itu pak, bukan borongan Rp 70.000,- " katanya.


 Namun saat diberitahu jika wartawan sudah mengkonfirmasi kepada para tukang dan pengakuan tukang diborongkan Rp. 70.000,- / meter lari sekdes Mansur mengatakan," ya sudah kalau sudah tau mah, " jawab sekdes Lebak wangi bingung.


Redaksi xbi//Bewok//.


Nama polume kegiatan pekerjaan dana desa jenis kegiatan SPAL yang belokasi desa lebak wangi kampung kosambi RT 001 RW 001, Dana Desa APBN, dengan jumlah anggaran RP. 72.832.000 tujuh puluh dua delapan ratus tiga pukuh dua ribu rupiah,  Pelaksana TPK.

Redaksi xbi//Bewok//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *